Beranda Satelit Depok Jaling RW1 Dan RW4 Akan Diperbaiki

Jaling RW1 Dan RW4 Akan Diperbaiki

0
Jaling RW1 Dan RW4 Akan Diperbaiki
DICKY/RADARDEPOK SEGERA: Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Kahfi bersama dengan pengurus lingkungan tengah melaksanakan pengurukuran jalan di RW01, kemarin.
DICKY/RADARDEPOK
SEGERA: Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Kahfi bersama dengan pengurus lingkungan tengah melaksanakan pengurukuran jalan di RW01, kemarin.

DEPOK – Pembangunan peningkatan infrastruktur di wilayah Kelurahan Duren Mekar (Dumek), Kecamatan Bojongsari, sedang dilakukan. Rencananya, jalan lingkungan (Jaling) di RW1 dan RW4 akan mendapatkan perawatan jalan dari Pemkot Depok.

Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi mengatakan, ada beberapa jalan di wilayah Kelurahan Duren Mekar yang perlu mendapatkan bantuan perbaikan. Namun, dalam waktu dekat akan ada bantuan perawatan Jaling di RW1 dan RW4 dari Pemkot Depok.

“Sebentar lagi akan ada bantuan perawatan jalan dan telah dilakukan pengukuran jalan,” ujar Kahfi kepada Radar Depok, kemarin.

Kahfi menjelaskan, jaling Jalan H Mai’ih di RW1 dan RW4 yang akan mendapatkan perbaikan. Masing-masing panjang jaling yang akan dilakukan di dua RW tersebut memiliki panjang sekitar 600 meter. Nantinya, perawatan tersebut akan dilakukan dengan cara diberikan hotmix.

Kahfi menuturkan, sebelumnya dikedua jalan tersebut telah mengalami kerusakan. Apabila terjadi hujan, akan ditemukan genangan air di jalan tersebut. Untuk itu, perlu dilakukan perbaikan sehingga mempermudah masyarakat dalam beraktifitas.

“Semoga perbaikan jaling di RW01 dan RW04 dapat segera dilaksanakan,” tutup Kahfi. (dic)