Beranda Satelit Depok Jaling RW1, Dumek Dipersolek

Jaling RW1, Dumek Dipersolek

0
DICKY/RADARDEPOK
PERBAIKAN:Jalan lingkungan RW1, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, sedang dilakukan perawatan, kemarin.

DEPOK – Peningkatan infrastruktur pembangunan diwilayah Kelurahan Duren Mekar (Dumek), Kecamatan Bojongsari, terus dilakukan. Kemarin, Jalan lingkungan RW01, Kelurahan Dumek, Kecamatan Bojongsari, dilakukan perawatan jalan.

LPM Kelurahan Dumek, Ahmad Khairul Kahfi mengatakan, untuk mempermudah aktifitas masyarakat dan penataan lingkungan, pembangunan infrastruktur di wilayah Kelurahan Dumek sedang ditingkatkan. Pembangunan tersebut terdiri dari pembangunan saluran air dan peningkatan jalan lingkungan.

“Ada enam pembangunan infrastruktur yang tengah dan telah dikerjakan,” ujar Kahfi kepada Radar Depok, kemarin.

Kahfi menjelaskan, enam titik tersebut berada di lingkungan RW1, 2, 4, 6, dan 7. Saat ini, pihaknya tengah mengawasi perawatan jalan dengan cara pengaspalan di RW1. Pengaspalan jalan tersebut memiliki panjang sekitar satu kilometer.

Kahfi mengungkapkan, sebelumnya jalan tersebut telah mengalami kerusakan dan terdapat beberapa lubang di jalan tersebut. Dia berharap, dengan peningkatan jalan atau perawatan jalan tersebut, dapat memudahkan aktifitas masyarakat dan mempermudahkan akses ekonomi masyarakat.

“Jalan lingkungan RW1 kerap digunakan masyarakat untuk pergi berjualan ke Pasar Parung Kabupaten Bogor,” tutup Kahfi. (dic)