Beranda Satelit Depok Kantor Kelurahan Serua Belum Representatif

Kantor Kelurahan Serua Belum Representatif

0
Kantor Kelurahan Serua Belum Representatif

 

DICKY/RADARDEPOK DIBANGUN: Selah seorang pekerja, sedang membangun salah satu ruangan di lantai dua kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Kondisi bangunan kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, terutama bagian atap dan lantai dua yang sempat mangkarak, akhirnya dikerjakan kembali. Pengerjaan bangunan kantor Kelurahan melalui merupakan Anggaran Belanja Tahunan (ABT) sekitar Rp130 juta. Kemarin, pengerjaan sedang dilakukan untuk membangun ruangan di lantai dua.

Lurah Serua, Dede Hidayat mengatakan, kondisi kantor Kelurahan Serua masih dalam kondisi memprihatinkan. Masih banyak bagian kantor kelurahan yang perlu dilakukan pembenahan. Akhir tahun ini, Kelurahan Serua mendapatkan bantuan ABT dari Pemerintah Kota Depok.

“Kami mendapatkan bantuan ABT sekitar Rp130 juta,” ujar Dede kepada Radar Depok, kemarin.

Dede menjelaskan, dengan bantuan tersebut, pihaknya mendapatkan bantuan pembangunan kembali dengan membangun ruangan baru di lantai dua, dan pembenahan dak atap yang mengalami kerusakan sejak lama.

Dede mengakui, kondisi kantor kelurahan saat ini memang belum representatif, maupun memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat yang sedang meminta pelayanan administrasi. Namun, pihaknya akan tetap memaksimalkan kinerja SDM kantor Kelurahan Serua, sehingga dengan keterbatasan dapat memberikan kepuasan dalam pemberian pelayanan.

“Walaupun kondisi kantor kelurahan kurang maksimal namun pelayanan tetap kami perioritaskan untuk masyarakat,” tutup Dede. (dic)