Beranda Politika Kasno: Fun Day Radar Depok Luar Biasa

Kasno: Fun Day Radar Depok Luar Biasa

0
Kasno: Fun Day Radar Depok Luar Biasa
AHMAD FACHRY /RADAR DEPOK MEMBAUR : Kasno (paling kanan) saat foto bersama Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna di Adipura Fun Day Depok, di pelataran parkir Ruko Verbena, GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Minggu (5/11).
AHMAD FACHRY /RADAR DEPOK
MEMBAUR : Kasno (paling kanan) saat foto bersama Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna di Adipura Fun Day Depok, di pelataran parkir Ruko Verbena, GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Minggu (5/11).

DEPOK – Tokoh Pemuda Depok, Kasno mengapresiasi even Adipura Fun Day yang dihelat Koran Harian Radar Depok. Musababnya, ribuan warga berbondong hadir di pelataran Parkir Ruko Verbena, Minggu (5/11).

“Luar biasa, banyak warga berpartisipasi. Ribuan jumlahnya,” tutur Ketua LSM Kapok ini.

Menurutnya, di Depok, baru ada even yang menghadirkan hadiah utama mobil untuk jalan santai. Karenannya, ia mengapresiasi Radar Depok yang telah membuat even akbar tersebut.

Selain itu, even ini sebagai wujud rasa syukur dari Radar Depok dan warga atas pencapaian Kota Depok yang telah meraih Piala Adipura untuk pertama kalinya setelah memisahkan diri dari Kabupaten Bogor pada 1999 silam.

“Ini pesta rakyat, kotanya bersih, warganya sehat. Sudah sepatutnya seluruh stakeholder mendukung even positif ini,” terangnya.

Tidak hanya itu, even yang sampai menghadirkan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan ini pun menandakan jaringan Radar begitu kuat dan patut diperhitungkan di dunia media.

“Bagaimana pun, media itu mitra. Orang bisa menjadi besar karena media, dan orang bisa jatuh karena media. Sangat picik sekali jika ada orang yang tidak bersahabat dengan media. Radar Depok ini punya power luar biasa untuk Depok. Selain informatif, kritikan yang diberitakan terkait pemerintahan, pembangunan hingga sosial kemasyarakatan pun sifatnya membangun, bukan menjatuhkan,” paparnya.

Atas suksesnya even tersebut, ia mengucapkan selamat kepada Radar Depok dan seluruh masyarakat Depok yang telah berpartisipasi dalam even untuk tasyakuran atas pencapaian Piala Adipura.

Kasno pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Depok dan pejabat yang turut mensukseskan acara ini. “Semoga kedepannya bisa menggelar even akbar seperti ini lagi. Bahkan, dengan skala lebih besar lagi,” tandasnya. (cky)