Beranda Satelit Depok Katar RT07/18 Pacoranmas Buat Mural

Katar RT07/18 Pacoranmas Buat Mural

0
Katar RT07/18 Pacoranmas Buat Mural
INDRA/RADARDEPOK MENGGAMBAR: Mulyadi dan rekanya sedang membuat mural di tembok yang ada di sekitar Lapangan Katar Rt07/18, Kelurahan/Kecamatan Pancoranamas
INDRA/RADARDEPOK
MENGGAMBAR: Mulyadi dan rekanya sedang membuat mural di tembok yang ada di sekitar Lapangan Katar Rt07/18, Kelurahan/Kecamatan Pancoranamas

DEPOK – Anggota Karang Taruna (Katar) RT07/18, Kelurahan/Kecmatan Pancoranmas sedang membersihkan tembok yang ada di sebuah  jalan setapak di sekitar lapangan, Jumat (3/11).  Selain membersihkan tembok, mereka juga mempersiapkan beberapa kaleng cat dan juga kuas.

Seorang anggota Katar RT07/18 Kelurahan Pancoranmas, mulyadi mengatakan, mereka membuat Mural di tembok tersebut. Menurutnya, kegiatan pembuatan mural tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Walikota Bandung, Ridwan kamil yang akan menyambangi wilayah mereka.

“Gambar muralnya macem – macem, tapi nanti kita juga akan membuatkan mural gambar Ridwan kami ,” ucapnya.

Mulyadi menambahkan, kedatangan Ridwan Kamil ke lingkunganya untuk bersilaturahmi, sekaligus membuat pasar murah bagi warga setempat. Meski begitu dirinya tidak tahu apaka Ridwan Kamil akan melintasi jalan yang dibuatkan mural tersebut atau tidak.

“Dia datang bawa sembako saja, kita udah seneng banget, apalagi dia lewat sini ,” ucapnya.

Dirinya berharap, agar dengan adanya sembako di pasar murah tersebut dapat meringankan bebean warga yang ada di wilayahnya.

“Ya kita Alhamdulilah masih ada yang perhatian sama warga sini, semoga bisa dapat bantuan seperti ini lagi,” tutupnya, (cr1)