Beranda Satelit Depok Kecamatan Cimanggis akan Gelar MTQ

Kecamatan Cimanggis akan Gelar MTQ

0
Kecamatan Cimanggis akan Gelar MTQ
INDAH/RADAR DEPOK BAGI TUGAS: Rakor panitia pelaksana MTQ tingkat Kecamatan Cimanggis yang dipimpin langsung Camat Cimanggis, Henry Mahawan.
INDAH/RADAR DEPOK
BAGI TUGAS: Rakor panitia pelaksana MTQ tingkat Kecamatan Cimanggis yang dipimpin langsung Camat Cimanggis, Henry Mahawan.

DEPOK – Menjelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Cimanggis yang akan diselenggarakan tanggal 4 November 2017, berbagai persiapan tengah dilakukan oleh panitia penyelenggara.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cimanggis, Suhadi selaku ketua panitia MTQ kecamatan telah melakukan rapat koordinasi terkait seleksi.

Koordinasi dengan Camat Cimanggis, Henry Mahawan, bersama seluruh panitia MTQ termasuk pimpinan pesantren tempat MTQ akan digelar.

Salah satu persiapan adalah membagi tugas di masing-masing divisi yang ada. Mulai dari seksi acara, seksi konsumsi, pembawa acara, juri, hingga seksi dokumentasi.

“Persiapan semuanya hampir selesai. Kami sudah bagi-bagi tugas,” kata Suhadi kepada Radar Depok, kemarin.

Sebelumnya, tiap kelurahan sudah menyeleksi para peserta yang akan dipertandingkan di tingkat kecamatan. Suhadi mengatakan seleksi MTQ tingkat kecamatan akan bervariasi kategori.

“Yang terbaik di kelurahan akan diadu di kecamatan yang insya Allah akan diadakan di Pondok Pesantren Al Quran Bani Syahid, pimpinan Ustaz Ahmad Sofyan,” katanya.

Suhadi berharap, peserta yang dikirimkan oleh masing-masing kelurahan memiliki kualitas yang baik agar dapat mewakili Kecamatan Cimanggis ke tingkat Kota Depok dan meraih juara.

“Masalah peserta itu nanti akan ketahuan saat acara berlangsung. Kita kan pernah juara umum beberapa tahun lalu, dan tahun lalu kita juara dua. Semoga tahun ini Cimanggis bisa menjadi juara umum lagi di tingkat Kota Depok,” kata Suhadi. (ind)