Kelurahan Kukusan Usahakan yang Terbaik

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST/RADARDEPOK
Lurah Kukusan, Hasan

DEPOK  – Menyajikan pelayanan yang baik untuk masyarakat sudah menjadi kewajiban aparatur kelurahan, sebagai perpanjangan tangan dari Pemkot Depok. Oleh sebab itu, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji terus berupaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi warganya.

Lurah Kukusan, Hasan mengatakan, melayani warga sudah menjadi tugas aparatur kelurahan, baik dalam permintaan pelayanan administrasi maupun lainnya. Namun, sebelum melakukan permintaan pelayanan administrasi, warga diminta untuk memenuhi persyaratan pelayanan terlebih dahulu.

“Saya selalu mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara ( ASN) di Kelurahan Kukusan, untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat. Tentunya dengan mengingatkan kepada warga sebelum melakukan permintaan pelayanan harus melengkapi persyaratan sebelumnya,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, salah satu hal terpenting dalam permintaan pelayanan, misalnya pembuatan KTP atau surat-surat lain adalah dengan melengkapi surat izin lingkungan yakni surat izin dari RT dan RW setempat.

“Tanpa ada izin lingkungan, permintaan warga tidak akan dilayani. Adanya izin lingkungan, menandakan, warga yang meminta pelayanan merupakan warga Kelurahan Kukusan atau pengurus lingkungan mengetahui peminta pelayanan,” jelasnya.

Dia menambahkan, dirinya tidak akan bosan untuk mengingtkan warganya untuk melengkapi persyaratan sebelum melakukan pelayanan. Sebab, ketika persyaratan tersebut sudah lengkap pelayanan akan cepat selesai.

“Kami selalu ingatkan kepada warga, sebelum melakukan permintaan pelayanan, untuk melengkapi persyaratan. Setelah itu, pihak kami akan cepat memproses permintaan tersebut,” tuupnya. (cr1)

You may also read!

pengadilan negeri depok negatif

PN Depok Negatif Covid-19

AMAN : Kantor PN Depok, dinyatakan bebas Covid-19 karena seluruh hakim dan karyawan dinyatakan negatif

Read More...
penghargaan walikota depok karya kencana

Walikota Depok Dianugerahi Manggala Karya Kencana

RAIH PENGHARGAAN : Walikota Depok Mohammad Idris menerima penghargaan manggala Karya Kencana yang diberikan Deputi

Read More...
target pajak kota depok

PBB Turun, BPHTB Naik di Depok

TAAT PAJAK : Petugas melayani warga yang ingin membayar pajak di Kantor Pelayanan PBB dan

Read More...

Mobile Sliding Menu