Beranda Satelit Depok Kirim 300 Peserta Taaruf Perwakilan dari Kecamatan Bojongsari

Kirim 300 Peserta Taaruf Perwakilan dari Kecamatan Bojongsari

0
Kirim 300 Peserta Taaruf Perwakilan dari Kecamatan Bojongsari
DICKY/RADARDEPOK Koordinasi: Suasana rapat MTQ Kecamatan Bojongsari di ruangan serbaguna Kecamatan Bojongsari, kemarin.
DICKY/RADARDEPOK
Koordinasi: Suasana rapat MTQ Kecamatan Bojongsari di ruangan serbaguna Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Tidak lama lagi Kota Depok akan melaksanakan ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang dilaksanakan pada 16 November 2017 di Kecamatan Sukmajaya. Untuk memeriahkan pawai taaruf, Kecamatan Bojongsari akan mengirim 300 peserta, kemarin.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, penyelenggaraan MTQ merupakan kegiatan tahunan Kota Depok dalam mewujudkan Kota Depok menjadi kota religius. Untuk menyemaraki kegiatan tersebut, Kecamatan Bojongsari akan mengirim peserta pawai taaruf.

“Rencananya akan ada 300 peserta pawai taaruf dari Kecamatan Bojongsari,” ujar Usman kepada Radar Depok, kemarin.

Usman menjelaskan, peserta pawai taaruf berasal dari aparatur kecamatan, instansi vertikal, masyarakat, dan stake holder lainnya. Hal itu merupakan bentuk sinergitas Kecamatan Bojongsari dalam memajukan dan mendukung peserta khafilah yang berasal dari Kecamatan Bojongsari.

Usman mengungkapkan, untuk peserta perlombaan MTQ, pihaknya sudah melakukan seleksi yang cukup ketat untuk menampilkan khafilah mengikuti perlombaan. Nantinya, peserta khafilah yang terbaik akan membawa Kecamatan Bojongsari untuk unjuk gigi dalam kegiatan MTQ Kota Depok.

“Untuk penampilan dalam pawai taaruf kami masih melakukan koordinasi,” tutup Usman.(dic)