Beranda Satelit Depok Kompaknya Kukusan-Cipedak Bikin Akses Jalan

Kompaknya Kukusan-Cipedak Bikin Akses Jalan

0
Kompaknya Kukusan-Cipedak Bikin Akses Jalan
INDRA SIREGAR/ RADARDEPOK BERFOTO BERSAMA: Para Tokoh Masyarakat yang merealisasikan pembuatan jalan tembus Kukusan Cipedak-Kelurahan Kukusan.

 

INDRA SIREGAR/ RADARDEPOK
BERFOTO BERSAMA: Para Tokoh Masyarakat yang merealisasikan pembuatan jalan tembus Kukusan Cipedak-Kelurahan Kukusan.

DEPOK– Solidaritas antara warga Kelurahan Kukusan dan warga Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan terbilang sangat baik, hal tersebut terlihat dari kegiatan pembuatan jalan penghubung yang menghubungkan antara RW4, Kelurahan Kukusan dan RW5, Kelurahan Cipedak yang sedang dibangun oleh warga dari kedua belah pihak.

Ketua LPM Kelurhaan Kukusan, Suaip mengatakan, warga Kelurahan Kukusan bekerjasama dengan warga Kelurahan Cipedak, bahu membahu dalam membuat jalan tembus yang nantinya akan mempermudah akses kedua warga tersebut.

“Pembuatan jalan tembus tersebut, merupakan kesepakatan beberapa tokoh masyarakat Kelurahan Kukusan dan juga masyarakat Kelurahan Cipedak, termasuk Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna” tutur Suaip.

Dia menambhakan, jalan tersebut bisa direalisasi berkat bantuan dari para donatur yang membantu pembebasan lahan tanah sepanjanng 200 meter dengan lebar 3,5  meter. Setelah dibebaskan, lahan jalan tembus tersebut, kini sudah dilakukan pengurusan oleh warga dari kedua kelurahan

“Kami mengapresiasi donatur dari kedua kelurahan yaitu Umar dan H. Yunus yang telah membantu pembebasan lahan jalan tembus ini,” ucap Suaip.

Dia berharrap, jalan tembus tersebut dapat segera selesai diurug, untuk segera dibetonisasi. Sehingaa bisa dirasakan manfaat dari jalan tembus yang menghubungkan dua kelurahan dari dua kota yang berbeda tersebut.

“Atas nama warga Kelurahan Kukusan kami, mengapresiasi kepada para tokoh masyarakat dan juga semua warga yang terlibat dalam pembuatan jalan tembus ini,” pungkasnya. (cr1)