Beranda Satelit Depok Kuatkan Sinergitas Dan Ekonomi Lokal

Kuatkan Sinergitas Dan Ekonomi Lokal

0
Kuatkan Sinergitas Dan Ekonomi Lokal
Camat Bojongsari, Usman Haliyana

DEPOK – Dalam memimpin sebuah wilayah diperlukan koordinasi antar aparatur pemerintahan, instansi vertikal, LPM,pengurus lingkungan dan stake holder lainnya. Untuk itu diperlukan sinergitas untuk meningkatkan wilayah Kecamatan Bojongsari mengalami perkembangan salah satunya ekonomi lokal, kemarin.

Usman Haliyana mengatakan, Kecamatan Bojongsari merupakan perbatasan wilayah antara Kabupaten Bogor dan Tangerang Selatan. Untuk menjaga kondusifitas masyarakat Bojongsari, diperlukan sinergitas antar pimpinan, isntansi vertikal dan stake holder lainnya.

“sinergi antar pimpinan sangat diperlukan dalam mengayomi masyarakat,” ujar Usman kepada Radar Depok, kemarin.

Usman menjelaskan, selain menjaga kondusifitas wilayah dalam mewujudkan Kecamatan Bojongsari menjadi lebih baik, diperlukan sinergitas antar pengurus LPM dan lingkungan, sehingga program Pemkot dapat dijalankankan dan tetap sasaran di tengah masyarakat.

Tidak hanya itu, sambung Usman Kecamatan Bojongsari memiliki potensi ekonomi kemasyarakat. Diwilayah Kecamatan Bojongsari, dapat ditemukan sentra ikan hias dan tanaman hias. Apabila petani ikan dan tanaman diberikan pembinaan, bukan tidak mungkin pendapatan ekonomi masyarakat dapat terus meningkat.

“Kami akan berusa menjadikan Kecamatan Bojongsari enjadikan Kota Depok sebagai kota yang unggul, nyaman, dan religius,” tutup Usman. (dic)