Beranda Politika Laskar Naga Bonar Senang Demiz Diusung Tiga Partai

Laskar Naga Bonar Senang Demiz Diusung Tiga Partai

0
Laskar Naga Bonar Senang Demiz Diusung Tiga Partai
RICKY/RADAR DEPOK LOYALIS: Laskar Naga Bonar saat berfoto bersam anggotanya usai mengadakan pertemuan di Jawa Barat.  

 

RICKY/RADAR DEPOK
LOYALIS: Laskar Naga Bonar saat berfoto bersam anggotanya usai mengadakan pertemuan di Jawa Barat.

DEPOK – Loyalis Deddy Mizwar (Demiz), Laskar Naga Bonar bersyukur lantaran sudah ada tiga partai, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung Demiz dan Ahmad Syaikhu untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

“Saya mengucapkan rasa syukur alhamdulillah sebagai ketua laskar naga bonar dan mengucapkan rasa terimakasih khususnya kepada Najib, Ketua PAN, dia triger nya karena yang pertama mendeklarasikan mendukung Demiz di Pilgub Jabar, juga kepada Irfan, Ketua Demokrat sudah sepakat membangun semangat politik mendukung Demiz-Syaikhu,” kata Ketua Laskar Naga Bonar, Dadan Utun Hermawan saat dihubungi Radar Depok.

Menurut pria yang akrab disapa Mang Utun ini, dideklarasikannya Demiz dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar, artinya ada semangat politik yang dibangun untuk menuju Jawa Barat yang lebih baik lagi.

Setelah ini, sambung dia, jaringan pendukung Demiz-Syaikhu, khsusunya laskar naga bonar di seluruh kota kabupaten untuk segera berkonsolidasi dan berkordinasi untuk memenangkan pesta Demokrasi di bumi Pasundan.

“Tentunya kami tetap bergerilya dengan santun dan riang gembira, agar membangun paradigma politik baru, karena politik sering gontok-gontokan dan bermusuhan, saya sampaikan marilah kita bergerilya,” tegasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh pendukung ketika melakukan sosialisasi dan memasang media kampanye seperti spanduk, baliho dan lainnya agar tidak memaku di pohon. Sebab, selain merusak estetika di lapangan, juga menyakiti pohon itu sendiri.

“Jangan merusak estetika, itu komitmen Demiz, karena beliau selalu berbicara di muka umum, jika melihat gambar beliau ada di pohon dan di paku untuk dicabut, jangan sampai citra baik Demiz jelek akibat pendukungnya,” pungkasnya. (cky)