Beranda Satelit Depok Memperingati Sumpah Pemuda dengan Memasyarakatkan Olahraga

Memperingati Sumpah Pemuda dengan Memasyarakatkan Olahraga

0
Memperingati Sumpah Pemuda dengan Memasyarakatkan Olahraga
DICKY/RADARDEPOK SUKSES: Penyerahan piala open turnamen Katar Cup IX Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Minggu (5/11).

DICKY/RADARDEPOK SUKSES: Penyerahan piala open turnamen Katar Cup IX Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Minggu (5/11).

Eksistensi Karang Taruna (Katar) Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, tidak perlu diragukan lagi. Kesuksesan Katar Kelurahan Bedahan terlihat dari penyelenggaraan sepak bola Open Turnamen Katar Cup IX Kelurahan Bedahan, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan memasyarakatkan olahraga.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

 

Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling banyak digemari masyarakat. Mengingat hal tersebut, Katar Kelurahan Bedahan terus mempertahankan eksistensinya dalam penyelenggaraan Open Turnamen Katar Cup IX. Sukses, hal itulah yang menjadi point plus Katar Kelurahan Bedahan, sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Ketua Katar Kelurahan Bedahan, Nurdin Jojon mengatakan, Katar yang berisikan anggota remaja sudah seharusnya ikut membantu pemerintah, maupun aparatur Kelurahan Bedahan melakukan gerakan hal yang positif, salah satunya dalam memperingati hari sumpah pemuda.

“Setiap tahunnya dalam peringatan Sumpah Pemuda kami mengadakan kegiatan turnamen sepak bola,” ujar pria yang kerap disapa Jojon.

Jojon mengungkapkan, secara periodik Katar mengadakan turnamen sepak bola yang belum lama ini usai digelar, yakni Open Turnamen Katar Cup IX Kelurahan Bedahan. Kegiatan tersebut diikuti 64 tim dari jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang. Dalam turnamen tersebut, pihaknya ingin memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat di Kota Depok, khususnya diwilayah Kecamatan Sawangan.

Pria yang dikenal santun mengapresiasi kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen sepak bola tersebut. Tidak hanya itu, dia mengapresiasi Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Ketua DPD Golkar Farabi Arafiq dan seluruh stake holder lainnya yang telah membantu menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kami ingin dalam peringatan Sumpah Pemuda, remaja Kelurahan Bedahan dapat memberikan hal yang terbaik dilingkungannya,” tutup Jojon. (*)