Beranda Pendidikan MTs Yasmine Sabet Banyak Juara

MTs Yasmine Sabet Banyak Juara

0
MTs Yasmine Sabet Banyak Juara
IST JUARA: Kepala MTs Yasmine, Muhammad Soheh Ali bersama dengan camat Pancoranmas, Utang Wardaya dan sswa lainnya.
IST
JUARA: Kepala MTs Yasmine, Muhammad Soheh Ali bersama dengan camat Pancoranmas, Utang Wardaya dan sswa lainnya.

DEPOK  – MTs Yasmine di kawasan Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, berhasil meraih juara di empat kategori dalam kegiatan MTQ Ke XVIII Tingkat Kecamatan Pancoranmas.

Kepala MTs Yasmine, Muhammad Soheh Ali mengatakan, dari lima kategori yang diikuti sekolahnya, empat menjadi juara dan  juara di dua kategori.

“MTs Yasmine mewakili Kelurahan Mampang membawa Juara pertama dan ketiga di acara MTQ,” ucapnya kepada Radar Depok.

Daftar siswa yang menjadi juara, yakni ada juara pertama untuk Tilawah, juara pertama Tahfidz Putra 1 juz. Juara Pertama Syahri Quran, dan Durroh Ulumiyyah. Sedakan untuk siswa yang berhasil menjadi juara kedua, yakni Fahmil Quran.

“Selama tiga tahun mengikuti kegiatan lomba MTQ tingkat Kecamatan Pancoranmas, di tahun ini MTs Yasmine berhasil meraih banyak juara,” jelasnya.

Soheh menuturkan, kegiatan MTQ Ke XVIII Tingkat Kecamatan Pancoranmas ini adalah kegiatan MTQ lanjutan yang sebelumnya diikuti siswa MTs Yasmine di MTQ ke XVIII tingkat kelurahan.

Pada saat itu MTs Yasmine memboyong lima gelar juara pertama ditingkat Kelurahan Mampang dari cabang Tilawah Putri, Tahfidz Putra dan Putri, Syarhil Qur’an, Fahmil Qur’an dan Kaligrafi.

“Kegiatan MTQ Ke XVIII Tingkat Kecamatan Pancoranmas Kota Depok ini merupakan ajang untuk melatih mental siswa MTs Yasmine, dalam rangka menampilkan bakat-bakat yang dimiliki siswa-siswi MTs Yasmine,” jelasnya. (peb)