Olahraga untuk Kegiatan Positif di Tanah baru

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA/RADARDEPOK
PEMBUKAAN: Suasana pembukaan kegiatan turnamen voli di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

DEPOK  – Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji mengajak seluruh remaja di wilayahnya untuk senantiasa mengisi waktu dengan  kegiatan yang positif. Karena dengan menghidupkan kegiatan positif, dapat mencegah timbulnya kenakalan remaja.

Lurah Tanah Baru, Zulkarnain mengatakan, Kelurahan Tanah Baru sudah membuat kegiatan yang dianggap dapat mencegah timbulnya kenakalan remaja.

“Seperti kegiatan yang saat ini sedang dilaksanakan, yakni Open Tournament Volley Ball Diana Jaya Cup IV 2017 yang memperebutkan Piala Wakil Walikota Depok. Ini merupakan salah satu kegiatan yang positif,” tutur Lurah Tanah Baru Zurkarnain  Selasa (31/10).

Ia menuturkan, di setiap wilayah di Kelurahan Tanah Baru sudah mempunyai wadah berkreasi bagi remaja. Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada Ketua RT atau Ketua RW di wilayah Kelurahan Tanah Baru untuk menyediakan sarana bagi remaja dalam menyalurkan hobi dan bakat mereka. Hal ini untuk dapat menunjang minat remaja, khususnya di bidang olahraga.

“Disini ada tempat yang selalu dipakai warga untuk berolahrga, seperti bola voli. Selain itu, setiap RW juga memiliki klub olahraga, untuk ikut dalam sebuah kompetisi,” terangnya.

Dirinya menambahkan, remaja di Kelurahan Tanah Baru dapat menciptakan prestasi yang diharapkan bisa membangun wilayahnya, serta memberikan kontribusi yang baik. Sehingga, Kota Depok akan lebih berkembang dengan banyaknya remaja yang berpotensi baik serta berprestasi.

“Remaja harus menjadi generasi yang berkualitas. Sebab, jika mereka sudah terjerumus ke hal negatif, maka harapan untuk maju semakin kecil. Selain itu juga bisa mengecewakan orang tua,” tutupnya. (cr1)

You may also read!

banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...
protokol kesehatan SDN Cipayung 4

Meski PJJ, SDN Cipayung 4 Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

BERSIH : Kepala SDN Cipayung 4, Juanda sedang mencuci tangan di lingungan sekolahnya, Kamis (27/08).

Read More...
kelurahan duren mekar swab test

ASN Kelurahan Duren Mekar di-Swab Test

DITES : Petugas Kesehatan Puskesmas Duren Seribu melaksanakan swab test terhadap ASN dan Non ASN

Read More...

Mobile Sliding Menu