Beranda Politika PAN Depok Siap Menangkan Demiz

PAN Depok Siap Menangkan Demiz

0

DEPOK – Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno menegaskan, keputusan DPP PAN mengusung Deddy Mizwar (Demiz) sebagai calon gubernur di Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2018 sudah bulat. Untuk itu, DPD PAN Depok siap memenangkan Demiz sebagai gubernur Jabar.

“PAN  ikuti keputusan pimpinan itu kita patuhi, bahkan kita sudah mulai bergerak secara masif,” kata Igun, kepada Radar Depok, kemarin.

Pergerakan PAN Depok menghadapi Pilgub Jabar dengan mengusung Demiz, tentu kata dia, sebagai partai reguler sudah siap tempur.

Pasalanya, para kader PAN sudah dipersiapkan untuk berusaha memenangkan partainya dan calon yang diusung di pilkada, dimana sudah disiapkan sejak PAN tempo dulu hingga sekarang. “Kita sekarang ini sudah punya pengurus sebanyak 800 orang, 63 pengurus  PAN tingkat kelurahan dan 11 pengurus di tingkat kecamatan,” kata dia.

Mengenai pengusungan Demiz, dia menilai, karena figur yang bisa diterima di masyarakat Jabar. Lalu berpengalaman memimpin Jabar  selama kurang lebih lima tahun.

”PAN mengusung Demiz tidak meminta mahar dan tidak pula Demiz dipaksanakan menjadi kader PAN. PAN sudah rido dan bersyukur mengusung Demiz karena sudah pengalaman,” bebernya.

Wakil Ketua DPRD Kota Depok ini menambahkan, pengusungan Demiz di Pilgub Jabar tentunya akan berkoalisi dengan partai politik (Parpol). Bahkan, dia berharap PAN berkoalisi dengan Partai Gerindra, Demokrat, dan PKS.

“Masih berjalan kan, saya kira komunikasi dengan Partai Golkar dan PDI Perjuangan masih bisa terbuka,” tutupnya. (cky)