Beranda Politika PDIP Beji Gelar Konsolidasi

PDIP Beji Gelar Konsolidasi

0
PDIP Beji Gelar Konsolidasi
PDIP BEJI FOR RADAR DEPOK KONSOLIDASI: Pengurus PAC PDIP Beji dan ranting Beji menggelar konsolidasi partai yang digelar rutin setiap sebulan sekali. Tampak hadir Anggota DPR RI Dapil Depok-Bekasi, Risa Mariska.
PDIP BEJI FOR RADAR DEPOK
KONSOLIDASI: Pengurus PAC PDIP Beji dan ranting Beji menggelar konsolidasi partai yang digelar rutin setiap sebulan sekali. Tampak hadir Anggota DPR RI Dapil Depok-Bekasi, Risa Mariska.

DEPOK Jajaran PAC PDI Perjuangan (PDIP) Kecamatan Beji bersama pengurus ranting menggelar konsolidasi internal, beberapa waktu lalu. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Dapil Depok-Bekasi, Risa Mariska.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Beji, Siti Rewy Hanna menyebutkan, konsolidasi tersebut merupakan acara internal sekaligus koordinasi yang rutin digelar sebulan sekali. Salah satu poin penting yang dibahas yaitu persiapan menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018.

“Kami terus menyiapkan langkah-langkahnya, agar koordinasi ke depan lebih matang. Artinya menguatkan dan menyolidkan di tingkat bawah, hingga validasi data kepengurusan. Hal ini penting guna menyukseskan setiap kegiatan,” ungkapnya kepada Radar Depok, kemarin (2/11).

Menghadapi Pilgub mendatang, PAC PDIP Beji telah menyiapkan juga para saksi yang akan mengawal jalannya pemilu. Ia melihat, potensi suara Pilgub di Kota Depok ini untuk PDIP masih terbilang solid. Ini dibuktikan dengan adanya undangan dadakan pun pengurus dan kader selalu siap hadir.

“Potensi dilihat dari kepengurusan saat ini, ada kemungkinan memperoleh suara sebanyak-banyaknya di Pilgub nanti. Karena buat kami pengurus PDIP, tidak ada kata tidak untuk berjuang,” tegasnya.

Diketahui, pada kegiatan tersebut disampaikan pula program empat pilar oleh Anggota DPR RI, Risa Mariska. (gun)