INDRA/RADARDEPOK MENDENGARKAN: Anggota TP PKK Kelurahan Tanah Baru sedang mendengarkan pemaparan hasil kegiatan bulan lalu.
INDRA/RADARDEPOK
MENDENGARKAN: Anggota TP PKK Kelurahan Tanah Baru sedang mendengarkan pemaparan hasil kegiatan bulan lalu.

Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kelurahan Tanah Baru mengadakan pertemuan bulanan di Aula Kelurahan Tanah Baru yang di ikuti oleh seluruh kader PKK kelurahan. Pertemuan tersebut dilakukan untuk mengevaluasi kinerja selama sebulan belakangan.

LAPORAN : INDRA ABERTNEGO SIREGAR

 

Di sebuah ruangan terbuka milik Kelurahan Tanah Baru, tampak puluhan ibu – ibu kompak mengenakan pakaian berwarna biru sedang duduk berlesehan sambil mendengarkan paparan – paparan program.

Seorang wanita yang juga mengenakan pakaian berwarna biru, yakni Sekertaris TP PKK Kelurahan Tanah Baru, Anni Sofiah mengatakan, kegiatan yang sedang dilangsungkan tersebut adalah kegiatan pertemuan bulanan anggota PKK Kelurahan Tanah Baru, yang membahas dan mengevaluasi program – program PKK yang sudah berjalan di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

“Kita bahas soal Imunisasi MR, bank sampah, juga Program RW ramah anak,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pelaksanan keseluruhan program terssbut dirasa sudah berjalan dengan baik, tinggal melanjutkan program yang masih berjalan, dan melakukan beberapa inovasi akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

Dirinya juga mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut seharusnya akan diagendakan untuk pembahasan program PKK kedepanya, namun hal tersebut tertunda karena ada pergantian lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan Tanah Baru, sehingga pembahasanya akan kurang maksimal tanpa dihadiri oleh Ketua TPPKK yang baru.

“Sementara pembahasanya kami tunda dulu, karena mau ada pergantian Ketua TP PKK, agar semua bisa berjalan dengan kompak,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan, pergantian Ketua TPPKK tidak akan mengganggu kinerja PKK yang sedang berjalan, sebab menurutnya siapapun yang menjadi Ketua TPPKK, program PKK tetap harus berjalan seperti semestinya. (*)