Beranda Satelit Depok Pengajian Perdana Ketua Majelis Taklim Tapos

Pengajian Perdana Ketua Majelis Taklim Tapos

0
Pengajian Perdana Ketua Majelis Taklim Tapos
INDAH/RADAR DEPOK BERPOSE: Beberapa ketua majelis taklim di Kelurahan Tapos dan Ketua LPM Tapos (paling kiri) yang menghadiri kegiatan pengajian perdana dan silaturahmi antar majelis taklim.

 

INDAH/RADAR DEPOK
BERPOSE: Beberapa ketua majelis taklim di Kelurahan Tapos dan Ketua LPM Tapos (paling kiri) yang menghadiri kegiatan pengajian perdana dan silaturahmi antar majelis taklim.

Ketua Majelis Taklim seKelurahan Tapos menggelar pengajian perdana. Pengajian perdana ini digelar spesial di Rumah Makan Gubuk Gurame yang beralamat di Jalan Raya Tapos No. 8 Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Jumat (10/11).

Laporan: INDAH DWI KARTIKA

Pagi hingga siang yang cerah, terlihat sekelompok ibu-ibu berjilbab yang cantik serta mengadakan pengajian di salah satu tempat makan yang terkenal di Tapos. Sebanyak 49 ketua majelis taklim sekelurahan Tapos hadir dalam pengajian perdana yang khusus untuk pengurus majelis taklim tersebut.

Bukan hanya para ketua majelis taklim, namun dalam giat pengajian perdana tersebut juga dihadiri oleh ketua LPM Kelurahan Tapos, Dedi Wiati.

“Kebetulan ini baru pertama diadakan pengajian untuk pengurus majelis taklim sekelurahan Tapos.Tapi alhamdulillah semua pimpinan majelis taklim se Kelurahan Tapos hadir semua, kata Ketua LPM Kelurahan Tapos, Dedi Wiati.

Dedi mengatakan, selain mengadakan pengajian, kegiatan juga bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi antar majelis taklim satu dengan yang lain di Kelurahan Tapos.

“Ini salah satu bentuk silaturahmi, selain menambah ilmu dengan pengajian, kegiatan ini juga dapat menambah teman dan saudara sesama muslim juga,” ujarnya.

Dedi berharap, pengajian dan silaturahmi ini dapat terus berjalan dan menjadi agenda rutin bagi ketua majelis taklim di Kelurahan Tapos sehingga majelis taklim di Kelurahan Tapos dapat terus kompak dan berlomba dalam kebaikan demi terwujudnya Kota Depok yang religius.

“Semoga ini menjadi rutinitas setiap bulannya sehingga Depok dapat menjadi kota yang Religius sesuai dengan visi misi Kota Depok,” tutupnya. (ind)