Beranda Satelit Depok Pengaspalan Jalan Bandung Kinclong

Pengaspalan Jalan Bandung Kinclong

0
Pengaspalan Jalan Bandung Kinclong
ADE/RADARDEPOK JADI MULUS : Jalan Bandung RW10 dan 16 Kelurahan/Kecamatan Cinere,  sedang dilakukan pengaspalan.
ADE/RADARDEPOK
JADI MULUS : Jalan Bandung RW10 dan 16 Kelurahan/Kecamatan Cinere,  sedang dilakukan pengaspalan.

DEPOK – Warga dan pengendara yang sering melintasi Jalan Bandung RW10 dan 16 Kelurahan/Kecamatan Cinere, saat ini akan merasa nyaman. Musababnya kemarin, jalan penghubung dengan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut, sudah diaspal.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Cinere, Zamroni Zonal mengaku, puas dengan kualitas hasil pengerjaan proyek pengaspalan (Hotmix), di Jalan Bandung RW10 dan 16 Kelurahan Cinere. Selain sesuai bestek, pengerjaan proyek pengaspalan jalan sepanjang 450 meter tersebut terbilang sangat rapih. Dan dapat diselesaikan dalam waktu singkat, sehingga tidak mengganggu aktivitas transportasi warga sekitar.

“Harus kami akui kualitas hasil pengerjaan proyek pengaspalan Jalan Bandung sangat memuaskan. Dan semua sudah sesuai spek yang telah ditentukan. Kami sangat mengapresiasi pihak kontraktor pelaksana  yang telah menggarap proyek itu dengan baik,” terangnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, sejauh ini pelaksanaan proyek reguler di wilayah Cinere tahun ini terbilang cukup baik. Dan semoga tidak ada proyek yang terkena Cut Off.

Terpisah, Pimpinan PT Yatin Bangun Abadi, H. Yatin Triwiratno selaku kontraktor pelaksana menegaskan, selalu mengedepankan kualitas pada pengerjaan proyek. Terutama proyek pemerintah yang notabene pembiayaannya menggunakan dana  APBD, termasuk proyek pengaspalan Jalan Bandung di RW10 dan 16 Cinere.

Pihaknya, selalu pegang prinsip untuk mengedepankan kualitas dan tidak semata mencari keuntungan. Karena laba bukan segalanya dan prinsip ini senantiasa selalu diterapkan pada semua proyek yang digarap. “Kami harap dapat memuaskan masyarakat, dan memiliki daya tahan optimal. Prinsip ini berlaku untuk semua jenis proyek yang kami kerjakan dimanapun juga,” tandasnya.(ade)