Perwosi Kabupaten Banjat Datangi Depok

In Depok Sport
Meytri/RadarDepok KUNJUNGAN: Perwosi Kota Depok dengan Perwosi Kabupaten Banjar berfoto bersama dalam acara silaturahmi yang diadakan di Aula KONI Kota Depok, Jumat (24/11).

DEPOK – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan bertamu ke KONI Kota Depok, Dalam kesempatan tersebut, mereka diterima oleh Pengurus Perwosi Kota Depok dan juga Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra, Jumat (24/11).

Ketua Perwosi Kabupaten Banjar, Budianti Nasrun mengatakan, dipilihnya Kota Depok menjadi daerah yang didatanginya, berdasarkan informasi di internet, Perwosi Kota Depok kegiatannya banyak dan baik. Jadi, pihaknya ingin mengetahui langkah-langkah untuk bisa memajukan Perwosi di Kabupaten Banjar seperti di Kota Depok.

“Salah satu kegiatan yang rutin di Perwosi Kota Depok adalah senam. Dan itu akan kami adaptasi di Kabupaten Banjar, karena pengurus Perwosinya rata-rata sudah manula,” ucapnya.

Budianti menuturkan, kunjungan yang dilakukan pihaknya memang sudah teragendakan. Kunjungan tersebut, untuk menambah pengetahuan, serta untuk mencari inovasi baru dalam perancangan program

Sementara itu, Ketua Perwosi Kota Depok, T Farida Rahmayati mengatakan, pihaknya terbuka untuk berbagi informasi tentang Perwosi Kota Depok. Karena tujuannya tentang untuk bisa saling bertukar pikiran dan program, agar bisa memajukan olahraga wanita di masing-masing daerah.

“Dengan adanya kunjungan dari Perwosi Kabupaten Banjar, justru membuka jaringan baru dan relasi baru. Tidak hanya mereka yang mendapatkan pengetahuan, tetapi kami juga mendapatkan pengetahuan,” katanya. (mg1)

You may also read!

RSUI terima pasien rujukan

Pasien Covid-19 yang Bunuh Diri di RSUI, Bukan Warga Depok

RSUI : Sejumlah kendaraan melintas di dekat gedung Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). FOTO :

Read More...
gedung RSUI

Pasien Covid-19 di Depok Loncat dari Lantai 13 RSUI

Gedung RSUI.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – YS (52) seorang pasien virus Korona (Covid-19) yang dirawat di Rumah

Read More...
Iklan bni

BNI Syariah Depok Ajak Nasabah Ngaji Seumur Hidup

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - BNI Syariah memiliki program Nabung Haji Bisa Ngaji bekerjasama dengan Askar Kauny yaitu lembaga non profit

Read More...

Mobile Sliding Menu