Beranda Satelit Depok PKK Tapos Tatap Lomba BBGRM

PKK Tapos Tatap Lomba BBGRM

0
PKK Tapos Tatap Lomba BBGRM
INDAH/RADAR DEPOK SIAP: Kader PKK Kelurahan Tapos saat mempersiapkan lomba BBGRGM tingkat Provinsi Jawa Barat di Aula Kelurahan Tapos.
INDAH/RADAR DEPOK SIAP: Kader PKK Kelurahan Tapos saat mempersiapkan lomba BBGRGM tingkat Provinsi Jawa Barat di Aula Kelurahan Tapos.

TAPOS – Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Tapos tengah mempersiapkan diri guna ambil bagian dalam lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Jawa Barat, yang akan diselenggarakan, Selasa (14/11).

Kader PKK Kelurahan Tapos berhasil menjadi wakil Kota Depok diajang lomba BBGRM tingkat Provinsi Jawa Barat. Salah satu persiapannya adalah mendapat pembinaan dari PKK Kecamatan Tapos dan PKK Kota Depok.

“Hari ini (kemarin) kader PKK Tapos mendapat pembinaan dari PKK Kecamatan Tapos dan Kota Depok terkait lomba BBGRM. Agar dipersiapkan sebaik-baiknya,” kata Lurah Tapos, Imron kepada Radar Depok.

Selain pembinaan, ujar Imron, yang utama adalah PKK Kelurahan Tapos harus mempersiapkan segala administrasi yang dibutuhkan untuk lomba, diantaranya administrasi PKK, Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), dan Inspeksi Visual dengan Asam Asetat (IVA) tes.

“Aldamdulillah semua administrasi sudah selesai tinggal dijilid saja agar rapih dan enak dibaca,” katanya.

Imron mengatakan, Kader PKK Kelurahan Tapos perlu mengadakan evaluasi terkait kekurangan menuju lomba. Ia berharap perjuangan Kader PKK dalam mempersiapkan lomba tersbut membuahkan hasil manis.

“Kader juga butuh evaluasi jika ada yang kurang untuk lomba besok bisa ditingkatkan lagi. Semoga Kelurahan Tapos berhasil menjadi juara di tingkat Provinsi dan dapat mewakili Provinsi Jawa Barat ke tingkat asional,” tutupnya. (ind)