Beranda Satelit Depok Pohon Tumbang Tutup Jalan

Pohon Tumbang Tutup Jalan

0
Pohon Tumbang Tutup Jalan
Febrina/Radar Depok TIMBULKAN KEMACETAN: Hujan disertai angin pada Kamis (9/11) sore membuat pohon di Jalan Raya Cipayung tumbang.
Febrina/Radar Depok
TIMBULKAN KEMACETAN: Hujan disertai angin pada Kamis (9/11) sore membuat pohon di Jalan Raya Cipayung tumbang.

DEPOK – Kamis (9/11) pukul 14:00, sebuah pohon di Jalan Raya Cipayung tepatnya di RT02/08 Kelurahan Cipayung/Cipayung, tumbang.

Saat itu kondisi sedang turun hujan dan angin kencang. Pukul 14:50 petugas dari UPT Damkar Kecamatan Cipayung dan Mako datang mengevakuasi batang pohon.

“Sembari menanti petugas dari Damkar datang, aparatur kecamatan langsung terjun ke lapangan mengatur lalu lintas sementara,” kata Camat Cipayung, Asep Rahmat di lokasi.

Kondisi pohon diperkirakan sudah tua. Terlebih hujan dan angin cukup kencang, sehingga kemungkinan batang pohon tidak kuat menopang.

Tidak ada korban dalam musibah tersebut. Batang pohon yang menghalangi jalan segera dipinggirkan. Pukul 15:25 proses evakuasi selesai.

Dalam proses evakuasi, pihak kecamatan dibantu delapan petugas damkar yang dengan sigap memindahkan pohon sehingga tidak menutup jalan.

Dengan begitu arus lalu lintas kembali normal. Kurang lebih 45 menit, arus lalu lintas sempat terganggu karena jalan hanya bisa dilalui satu lajur. “Tadinya cukup macet, tapi nggak lama,” kata Asep. (ina)