Posyandu Pepaya dan Melati Siap Bersaing

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IRWAN/RADARDEPOK
DINILAI : Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida bersama Lurah Pangkalanjati Tarmuji, Ketua TP PKK Pangkalanjati dan stake holder fiti bersama selepas penilaian di Posyandu Pepaya RW7 Pangkalanjati, kemarin.

DEPOK – Posyandu Pepaya RW7 Kelurahan Pangkalanjati, Cinere dan Posyandu Melati RW1 Kelurahan Grogol, Limo dinilai, kemarin. Sebagai wakil Kecamatan Cinere dan Limo, kedua posyandu yakin bisa bersaing dengan kecamatan lain.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Depok, Elly Farida mengapresiasi upaya para Kader Posyandu Pepaya dan Melati, yang telah terpilih sebagai wakil dari Kecamatan dalam Lomba Posyandu tingkat Kota Depok.

“Ssaya melihat persiapannya cukup matang dan baik, hanya saja soal penilaian tentunya ada ditangan tim penilai yang nanti akan menentukan Posyandu mana yang terbaik di Kota Depok ” ujar Elly kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara, Lurah Pangkalanjati, Tarmuji mengatakan, persipan perlombaan posyandu sangat terancang rapih. Sehingga dia sangat berterimakasih kepada seluruh kader posyandu, yang telah mempersiapkan segala sesuatunya hingga pelaksanaan penilaian berjalan sukses dan lancar.

“Saya melihat kader lebih dari sepekan sudah sibuk mempersiapkan diri untuk pelaksanaan lomba Posyandu ini. Bahkan menjelang hari H sejumlah kader bekerja hingga malam hari guna mempersiapkan materi yang akan dilombakan. Apapun hasilnya harus tetap disyukuri tapi target kami bisa menang,” tegasnya.

Terpisah,  Lurah Grogol, Abdul Amin menuturkan, tanpa kerja keras para kader Posyandu dan PKK, kegiatan lomba tidak akan menuai sukses. Sangat luar biasa kinerja para kader yang sudah berjibaku mempersiapkan pelaksanaan lomba. “Kami sangat menghargai upaya para kader guna menggapai prestasi terbaik pada ajang lomba ini. Target kami bisa bersaing dan menag dalam lomba posyandu,” singkat dia.(irw)

You may also read!

SK partai gerindra untuk pradi-afifah

Prabowo Restui Pradi-Afifah Bertarung di Pilkada Depok

RESMI : Penyerahan SK dari DPP Partai Gerindra ke Pradi Supriatna- Afifah Alia untuk ikut

Read More...
PNJ ke sungai ciliwung

Penanganan Pandemi Covid-19 dengan Memanfaatkan Limbah Kayu di Komunitas Ciliwung Depok

Foto bersama peserta, narasumber, dan panitia, dan mitra KCD. RADARDEPOK.COM - Sudah menjadi syarat, saat ini

Read More...

5 Fakta dari Terpaparnya virus Korona Istri Walikota Depok

Elly Farida.   RADARDEPOK.COM - Istri dari Walikota Depok Mohammad Idris, yakni Elly Farida dinyatakan positif virus

Read More...

Mobile Sliding Menu