Beranda Politika Pradi Pantau Persiapan Cabang Bulutangkis Porpemda

Pradi Pantau Persiapan Cabang Bulutangkis Porpemda

0
Pradi Pantau Persiapan Cabang Bulutangkis Porpemda
BERI MOTIVASI: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat mengunjungi Tim Bulutangkis Depok untuk Porpemda XIII saat berlatih di GOR Ratujaya. Foto:Ricky/Radar Depok
BERI MOTIVASI: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat mengunjungi Tim Bulutangkis Depok untuk Porpemda XIII saat berlatih di GOR Ratujaya. Foto:Ricky/Radar Depok

Di sela-sela kesibukannya dalam kegiatan yang bersifat kedinasan dan undangan dari masyarakat, Wakil Walikota Deok, Pradi Supriatna menyempatkan waktu untuk memberikan motivasi dan memompa semangat Tim Bulutangkis ASN Depok yang sedang berlatih GOR Ratujaya, Jalan Citayam Kelurahan Ratujaya, Cipayung, kemarin. Mereka menjadi wakil ASN Depok di Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIII di Bandung pada 27-30 November.

LAPORAN: Ricky Juliansyah

Suara bising hasil benturan suttle cock dengan raket menggema di Gor Ratujaya tiba-tiba berhenti ketika sosok pria besar dan mengenakan pakaiann safari hadir di dekat garis lapangan. Dengan sorot mata tanjam terhalang kacamata, pria tersebut langsung melempar senyuman dan kemudian menyapa mereka yang tengah berlatih sore itu.

Sosok yang memang tidak asing bagi masyarakat Depok, terlebih untuk aparatur sipil negara (ASN) yang berdinas di Kota Sejuta Belimbing. Adalah Wakill Walikota Depok, Pradi Supriatna yang menyempatkan hadir melihat persiapan tim bulutangkis ASN Depok

Memang, disela-sela kesibukannya dengan jadwal kedinasan dan undangan dari masyarakat, Pradi kerap menyempatkan diri untuk menyapa warganya dan tidak segan-segan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) guna menindaklanjuti laporan warga.

Tapi, kali ini, pria ramah ini bukannya melakukan sidah bagi tim bulutangkis ASN Depok yang tengah berlatih mempersiapkan diri untuk ajang tingkat provinsi, yakni Porpemda ke-XIII di Bandung.

“Saya sedang meilihat kesiapan tim Porpemda yang akan berlaga di Porpemda ke-XIII di Bandung pada 27-30 November,” kata Pradi.

Kedatangannya yang dibilang bukan sidak ini, lanjut Pradi, adalah sebagai bentuk dukungan moril, untuk memberikan motivasi dan memompa semangat tim bulutangkis ASN Depok, yang sebelumnya disaring melalui ajang Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) Depok yang belum lama telah digelar.

“Saat ini saya memberikan sedikit motivasi dan memompa semangat tim bulutngkis. Nanti tim yang lain akan saya tengok juga,” papar Pradi.

Diketahui, untuk Porpemda tahun ini, Kota Depok mengirimkan 150 atlet dari kalangan abdi negara kota sejuta belimbing untuk mengikuti 13 cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Nanti ada juga 30 official, manager dan pelatih, 25 panitia dan empat orang untuk tim medis mendampingi mereka,” terang Pradi.

Pradi berharap, dalam Propemda ini atlet Depok dapat membawa harum nama Kota Depok. kemudian, di even yang nilainya sangat strategis ini,  ia berharap, dapat menjadi kawah candradimuka bagi ASN Kota Depok untuk berkembang, meningkatkan nilai kedisiplinan, solidaritas yang tinggi terhadap sesame pegawai, dan meningkatkan produktifiktas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Berbicara mengenai target, tentunya saya  berharap yang terbaik dan lebih tinggi dari periode sebelumnya. harapannya sih bisa masuk 5 besar dari 26 kota/kabupaten lainnya. Tapi yang utama adalah membangun silaturahmi dengan seluruh ASN yang berlaga di Porpemda dan membawa nama baik Kota Depok di Jawa Barat,” ucap Pradi. (*)