PSI Depok Gelar Kopdarda

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KOMPAK: DPD PSI Kota Depok saat menggelar Kopdarda di Hotel Bumi Wiyata.

 

DEPOK – Sebagai upaya dalam mempersiapkan lolos verifikasi KPU untuk menjadi peserta Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Depok menggelar Kopi Darat Daerah (Kopdarda) di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kecamtan Beji, Minggu (26/11).

Ketua DPD PSI Depok, Ferry Batara menjelaskan Kopdarda ini untuk berkoordinasi antara pengurus DPD, DPC dan para anggota. Adapun pembahasan utama dalam Kopdarda, terkait kesiapan PSI menjadi partai peserta Pemilu di 2019.

“Kopdarda ini untuk mendukung syarat PSI sebagai peserta Pemilu. PSI Depok ingin memastikan kita lolos verifikasi KPU,” kata Ferry di sela-sela agenda Kopdarda.

Kopdarda PSI Depok kali ini, menurut Ferry banyak mendapat masukan berupa ide-ide kreatif dari para anggota. Ide tersebut berhubungan dengan kepentingan banyak warga Depok.

“Bagaimana kegiatan yang dilakukan PSI Depok ke depannya untuk memberdayakan warga Depok. Tentunya dengan mengacu pada Trilogi PSI yakni kebajikan, keberagaman, solidaritas dan anti korupsi serta intoleransi,” tegasnya.

Ferry mengharapkan keputusan dari Kopdarda ini selain didukung para anggota, juga didukung oleh para bakal calon legislatif (Bacaleg) yang berangkat dari daerah pemilihan kota Depok.

“Ini untuk menyelaraskan program-program PSI Depok dengan para Bacaleg nantinya. Kami ingin program internal sejalan dengan program eksternal,” tutur Ferry.

“Jadi inilah identitas PSI sebagai partainya anak muda atau milenial yang terbuka, progressif dan setara,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

pradi datang pendaftaran

Pradi-Afifah Dikawal Ratusan Pendukung

DATANG : Paslon Pradi-Afifah bersama partai pengusung dan keluarga Paslon mendatangi gedung KPUD Kota Depok,

Read More...
megahnya deklarasi PKS

Deklarasi, Idris-Imam Ajak Bangun Depok Bersama

MEGAH : Suasana jelang deklarasi Paket Pasangan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota

Read More...
megahnya deklarasi PKS

Deklarasi Idris Imam Depok Megah

MEGAH : Suasana jelang deklarasi Paket Pasangan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota

Read More...

Mobile Sliding Menu