INDRA SIREGAR/RADARDEPOK MEMBANGUN: Pekerja proyek pembangunan Puskesmas Mampang sedang melakukan kegiatan pembangunan.

 

INDRA SIREGAR/RADARDEPOK
MEMBANGUN: Pekerja proyek pembangunan Puskesmas Mampang sedang melakukan kegiatan pembangunan.

DEPOK – Kegiatan proyek pembangunan gedung Puskesmas Mampang, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, nampaknya berjalan dengan cepat. Dalam waktu yang relatif singkat, fisik dari puskesmas kebanggaan warga Mampang tersebut, mulai jelas terlihat bentuknya.

Pelaksana Proyek, Danang mengatakan, saat ini progres pembangunan gedung puskesmas sudah mencapai 50 persen dan akan terus meningkat.

“Proyek ini sudah berjalan dua bulan lebih, dan lantai satunya sudah hampir rampung,” ucap Danang, Rabu (22/11).

Dia menambahkan, pihaknya akan terus mengebut pengerjaan tersebut, agar dapat rampung pembangunan dalam waktu 98 hari, sesuai dengan agenda.

“Mudah – mudahan tidak ada kendala cuaca, karena kalau hujan pekerjaan jadi terhambat,” sambungnya.

Lebih jauh dia mengatakan, kelancaran pembangunan tersebut juga dipengaruhi oleh dukungan warga sekitar yang rela kenyamanan sedikit terganggu, akibat suara yang ditimbulkan dari kegiatan proyek tersebut.

“Kami tetap mengupayakan agar sebisa mungkin tidak mengganggu kenyamanan warga sekitar,” tuturnya.

Terpisah, Ketua LPM Mampang, Gandhi, saat ditemui di kantornya menuturkan, dirinya merasa bersyukur atas progres pengerjaan puskesmas tersebut. Dirinya mengatakan tidak sabar untuk menantikan bangunan puskesmas tersebut dirampungkan 100 persen.

“Alhamdulillah pengerjaanya terbilang cepat, semoga hasilnya nanti bagus dan bisa dimanfaatkan oleh warga,” tutupnya. (cr1)