Beranda Ekbis dan Hiburan Roti Michelle Bakery Paling Dicari

Roti Michelle Bakery Paling Dicari

0
Roti Michelle Bakery Paling Dicari
Febrina/Radar Depok BANYAK DIBELI : Supervisor Michelle Bakery Depok, Nia Hayati memperlihatkan produk roti yang banyak dibeli konsumen.
Febrina/Radar Depok
BANYAK DIBELI : Supervisor Michelle Bakery Depok, Nia Hayati memperlihatkan produk roti yang banyak dibeli konsumen.

DEPOK – Michelle Bakery yang berlokasi di Jalan Margonda Raya no232 selalu hadirkan produk yang fresh setiap harinya. Aneka kue tradisional, cake, kue kering dan juga roti ada disini. Namun untuk penjualan, produk roti paling banyak dibeli konsumen. Setiap harinya Michelle Bakery memproduksi sepuluh kilogram bahan baku untuk roti.

“Disini paling banyak laku rotinya, banyak varian rasanya,” ujar Supervisor Michelle Bakery Depok, Nia Hayati kepada Radar Depok.

Nia menjelaskan, untuk produk rotinya terdiri dari beragam rasa, bentuk dan ukuran. Ada roti potongan dengan aneka rasa seperti coklat, keju, pisang dan lainnya. Ada pula roti bantal dengan ukuran agak besar, ada rasa manis ataupun ditambah topping. Michelle Bakery juga memiliki donut yang setiap pembelian tiga donut bisa mendapatkan satu bonus donut. Harga roti disini mulai dari Rp6 ribuan hingga Rp13 ribuan. Sedangkan untuk cake mulai dari Rp110 ribuan.

“Roti wall with raisin sama brownies pisang keju biasanya paling laris,” ungkapnya.

Michelle Bakery beroperasional setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 22:00. Menjelang hari raya besar agama biasanya aneka kue kering seperti nastar, kastangel, choco chips juga banyak dicari konsumen. Untuk jajanan pasar ready stock setiap hari dan untuk cakenya ada sebagian yang ready ada juga yang bisa dipesan. Minimal dua hari sebelumnya bisa dipesan dan di delivery.

 

“Kami buka setiap hari, bisa delivery juga,” tutupnya.(ina)