Beranda Satelit Depok Rp2,5 Miliar untuk Kali di Pancoranmas

Rp2,5 Miliar untuk Kali di Pancoranmas

0
Rp2,5 Miliar untuk Kali di Pancoranmas
INDARA/RADARDEPOK MENINJAU: Sekertaris RW18, Kelurahan Pancoranmas, bersama warga setempat sedang meninjau kondisi anak Kali pancoranmas yang kerap meluap.
INDRA/RADARDEPOK
MENINJAU: Sekertaris RW18, Kelurahan Pancoranmas, bersama warga setempat sedang meninjau kondisi anak Kali pancoranmas yang kerap meluap.

DEPOK  – Banjir yang baru – baru ini melanda wilaah RT07/18, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas mendapat tanggapan dari LPM Kelurahan Pancoranmas. Total anggaran untuk semua kali yang diperbaiki, sekitar Rp2,5 miliar dari APBD tahun 2018.

Sekretaris LPM Pancoranmas, Agus Salim mengatakan, pihaknya sudah mengajukan anggaran untuk renovasi anak Kali Pancoaranmas di wilayah tersebut dalam Musyawarah Rencana Pembangungan (Musrenbang).

“Sudah kami ajukan untuk anggaran tahun 2018,” ucapnya, Kamis (2/11).

Dia menambahkan, selain anak Kali Pancoranmas, dalam musrenbang juga mereka akan mengajukan anggaran untuk perbaikan saluran air dan juga perbaikan kali di beberapa wilayah Kelurahan Pancoranmas.

“Kali yang akan diperbaiki mulai dari anak Kali Pancoranmas sampai Kali Kawin di RW12 Kelurahan Pancoranmas,” tambahnya.

Dirinya berharap, apa yang dilakukan oleh LPM Kelurahan Pancoranmas tersebut dapat membantu warga untuk hidup dengan nyaman, tanpa perlu khawatir lagi dengan datangnya banjir jika perbaikan kali sudah terealisasi nantinya.

“Mohon kepada warga untuk menjaga kondisi kali di wilayah masing – masing jika sudah diperbaiki nantinya,” ucapnya. (cr1)