Febrina/Radar Depok PERSONAL TRAINER : Harapan GYM memberikan banyak kelebihan bagi para member, alatnya pun skala internasional.
Febrina/Radar Depok
PERSONAL TRAINER : Harapan GYM memberikan banyak kelebihan bagi para member, alatnya pun skala internasional.

DEPOK – Harapan GYM yang berada di Jalan Kartini no11 tawarkan paket member terjangkau hanya Rp300 ribu perbulan. Dengan membayar paket tersebut maka member sudah bisa menikmati beberapa kelas seperti aerobik, belly dance, yoga dan body combat. Harapan GYM memiliki lebih dari 30 alat fitness bertaraf internasional sehingga disini para member bisa leluasa memiliki jenis olahraga yang diinginkan.

“Cukup bayar sekali, member disini bisa ikuti semua kelas,” ujar Manager Harapan GYM, Nico Novrichard kepada Radar Depok.

Nico menjelaskan, untuk menjadi member cukup membayar biaya pendaftaran, melampirkan ktp dan membayar biaya sebesar Rp300 ribu. Kelas olahraga disini dibuka setiap hari mulai dari pagi hingga malam. Harapan GYM buka dari pukul 07:00 hingga 22:00 untuk Senin hingga Sabtu. Sedangkan untuk hari Minggu operasionalnya sampai pukul 17:00. Dari jenis olahraga yang tersedia, kebanyakan member menyukai Zumba, Belly Dance dan Yoga. Juga untuk penggunaan alat biasanya Treadmill paling disukai karena alatnya berbeda.

“Kelas kami buka setiap hari mulai dari pagi hingga malam hari, member tinggal menyesuaikan saja,” tegasnya.

Selain jenis olahraga yang lengkap, alat yang jelas selevel dengan mega gym ini, Harapan GYM juga melengkapinya dengan personal trainer. Disini cukup membayar Rp1,5 juta maka bisa menikmati 12 kali latihan. Bagi yang memerlukan personal trainer, Harapan GYM memiliki dua orang personal trainer. Fasilitas disini terdiri dari ruangan cardio, ruang aerobic, ruang private, ruang alat dan ruang beladiri. Harapan GYM dilengkapi dengan sauna, loker, kamar mandi dan juga musala.

” Tak ketinggalan ketika masuk ke Harapan GYM sudah disambut dengan suasana yang nyaman, ada mini cafe dan juga beberapa produk yang bisa dibeli,” tutupnya.(ina)