Beranda Metropolis Ruang Kerja Wakil Walikota Bocor

Ruang Kerja Wakil Walikota Bocor

0
Ruang Kerja Wakil Walikota Bocor
IST/RADAR DEPOK NGECEK : Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersama Bangian Umum Pemkot Depok mengecek asal muasal kebocoran di ruang kerjanya kemarin.
IST/RADAR DEPOK
NGECEK : Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersama Bangian Umum Pemkot Depok mengecek asal muasal kebocoran di ruang kerjanya kemarin.

DEPOK-Hujan deras disertai angin melanda Kota Depok di beberapa titik hingga mengalami banjir dan longsor. Tak terkecuali, ruang kerja Wakil Walikota, Depok Pradi Supriatna. Kemarin disaat hujan, air merangsek masuk ke dalam ruang kerja. Usut punya usut bocor tersebut disebabkan plafon yang rusak.

“Saya kaget, tiba-tiba air mengalir deras dari atas plafon,” ujar Pradi, kepada Radar Depok.

Kejadian ini, kata Pradi sudah ditangani Bagian Umum Pemkot Depok. Kebocoran itu menurut dia, kondisi gedung usianya sudah cukup lama, jadi ada kerusakan diatas ditambah lagi kondisi hujan cukup deras disertai angin. “Langsung saya pangil Bangian Umum, sudah ditangani cepat,” kata dia.

Kebocoran ini memang sudah beberapa kali terjadi saat hujan. Tapi hanya tetesan air tidak seperti kebocoran sekarang ini. Asal muasal kebocoran tersebut, ternyata kebocoran di lantai 3 akibat beberapa plafon ambruk, lalu airnya masuk ke aliran tempat lampu. “Air yang jatuh saya tampung diember,” terangnya.

Kejadian ini harus cepat ditangani agar besok, lusa dan nanti tidak terulang kembali. Beruntung saat kejadian masih ada dia, bagaiman jika sudah pulang semua. “Ruang kerja itu harus dibuat nyaman, tapi kalau seperti bagaimana mau nyaman,” tandasnya.(irw)