RW13 Sukamaju Baru Dapat Rp40 Juta

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDAH/RADAR DEPOK
DISERAHKAN: Gedung serbaguna RW13, Kelurahan Sukamaju Baru, yang rusak akibat angin puting beliung mendapat bantuan dana renovasi dari salah satu anggota DPRD Depok.

DEPOK – Gedung serbaguna RW13, Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos, mendapat dana bantuan renovasi. Gedung tersebut rusak parah akibat angin puting beliung.

Gedung serbaguna biasa digunakan warga untuk pertemuan, posyandu, pengajian, hingga tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kirana, binaan kader PKK RW13.

“Atapnya runtuh dan tidak layak untuk belajar mengajar PAUD,” kata Kepala PAUD Kirana, Fenny Irawaty saat ditemui di lokasi.

Dana bantuan berasal dari anggota DPRD Kota Depok Fraksi Gerindra, Hamzah.

Untuk perbaikan atap dan lainnya, Hamzah memberikan bantuan sebesar Rp40 juta yang diterima salah satu pengurus gedung serbaguna.

Fenny mengatakan, setelah renovasi selesai, Hamzah berjanji akan memberikan bantuan edukasi PAUD.

“Saya dan pak RW datang ke rumah beliau (Hamzah, red). Kami menyampaikan keadaan tempat balai warga, khususnya PAUD tidak punya tempat belajar mengajar karena bangunan kena puting beliung. Beliau langsung respon dengan cepat dan memberikan dananya,” kata Fenny.

Pemberian dana bantuan disaksikan Camat Tapos, Muchsin Mawardi, Lurah Sukamaju Baru, Samiya, ketua RT, RW serta kader PKK RW13.

“Kami, warga RW13 Sukamaju Baru mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Hamzah yang selalu peduli dengan seluruh lingkungan dan tidak pandang bulu. Semoga bangunan bisa cepat selesai, anak PAUD dan masyarakat yang menggunakan gedung juga lebih nyaman,” kata Fenny. (ind)

You may also read!

ilustrasi sembuh korona

Penting! Ada Kebijakan Baru Terkait Covid-19 di Depok

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (TGTPPC) Kota Depok, mengeluarkan kebijakan baru.

Read More...
SK partai gerindra untuk pradi-afifah

Prabowo Restui Pradi-Afifah Bertarung di Pilkada Depok

RESMI : Penyerahan SK dari DPP Partai Gerindra ke Pradi Supriatna- Afifah Alia untuk ikut

Read More...
PNJ ke sungai ciliwung

Penanganan Pandemi Covid-19 dengan Memanfaatkan Limbah Kayu di Komunitas Ciliwung Depok

Foto bersama peserta, narasumber, dan panitia, dan mitra KCD. RADARDEPOK.COM - Sudah menjadi syarat, saat ini

Read More...

Mobile Sliding Menu