Sawangan Waspadai Angin Kencang

In Satelit Depok, Wilayah Depok
Lurah Sawangan, Ahmad Rifa’i

DEPOK – Cuaca ekstrim yang melanda Kota Depok, khususnya wilayah Kelurahan/Kecamatan Sawangan, diingatkan untuk mewaspadai angin kencang. Untuk menghindari pohon rubuh akibat angin kencang, masyarakat diminta melakukan pemangkasan pohon yang berpotensi rubuh.

Lurah Sawangan, Ahmad Rifa’i mengatakan, cuaca ekstrim seperti angin kencang yang terjadi beberapa hari kemarin, menjadi perhatian pihaknya. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, dia meminta masyarakat untuk mewaspadai angin kencang.

“Kami sudah mengingatkan kepada pengurus lingkungan dan masyarakat tentang adanya angin kencang,” ujar Rifa’i kepada Radar Depok, kemarin.

Rifa’i mengungkapkan, himbauan akan angin kencang telah dia sampaikan pada saat melakukan pertemuan dengan pengurus lingkungan maupun masyarakat. Dia meminta, pengurus lingkungan maupun masyarakat, untuk dapat melakukan pemangkasan pohon yang berpotensi rubuh, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, sambung pria yang pernah menjabat lurah di Kelurahan Tanah Baru ini, tidak hanya pemangkasan pohon, dia meminta untuk melakukan pemangkasan dahan pohon yang berdekatan dengan kabel listrik. Menurutnya, apabila hal tersebut dibiarkan, akan berpotensi menimbulkan bahaya.

“Apabila masyarakat tidak dapat melakukan pemangkasan, dapat menghubungi Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan untuk melakukan pemangkasan,” tutup Rifa’i. (dic)

You may also read!

Lima Drama Korea Pilihan untuk Akhir Pekan

RADARDEPOK.COM – Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk bersantai, dan bisa menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu

Read More...
ledakan tabung gas balon

Peristiwa Ledakan  Tabung Gas Balon : Gemparkan Warga Kampung Kekupu dan Sekitarnya

PERIKSA : Petugas memeriksa lokasi ledakan tabung gas karbit, RT5/5, Kampung Kekupu, Kelurahan Rangkapan Jaya,

Read More...
deja brew nyaman

Deja Brew Nyaman dan Instagramable

BARISTA : Tetap mengikuti protokol kesehatan, barista Deja Brew mengenakan masker saat membuat kopi. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu