DICKY/RADARDEPOK SEGERARAMPUNG: Kepala SDN Curug 2, Marwanih saat menunjukan hasil perbaikan atap SDN Curug 2, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, kemarin.
DICKY/RADARDEPOK
SEGERARAMPUNG: Kepala SDN Curug 2, Marwanih saat menunjukan hasil perbaikan atap SDN Curug 2, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Pasca rubuhnya atap SDN Curug 2 di wilayah Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari sudah diperbaiki, terakhir kondisinya 90 persen hampir rampung. Diperkirakan, pada pekan ini, atap SDN Curug 2 sudah selesai diperbaiki.

Kepala SDN Curug 2, Marwanih mengatakan,sudah sepakan pasca rubuhnya atap di ruang kelas VI A, dan perbaikan pun langsung dilakukan, dan hampir selesai dikerjakan. Pihaknya sempat mengarahkan siswa kelas 6A untuk belajar dirumah dengan didampingi orangtua.

“Saat ini pengerjaan atap yang rubuh masih dilakukan,” ujar Marwanih kepada Radar Depok, kemarin.

Marwanih menjelaskan, pengerjaan atap yang rubuh sudah hampir selesai sekitar 90 persen. Saat ini, pengerjaan tinggal melakukan pembuatan list dan pengecatan sebagai tahap akhir dari perbaikan. Dia memperkirakan pengerjaan akan selesai pada pekan ini.

Marwanih mengungkapkan, pengerjaan perbaikan atap mendapatkan bantuan dari Dinas Pendidikan Kota Depok dan swadaya sekolah. Selain kelas VI A, pihaknya melakukan perbaikan atap kelas Vi B dan V A. Hal itu dilakukan, untuk memperkuat dan mencegah terjadi hal yang tidak diinginkan seperti sebelumnya.

“Kami ingin siswa dapat belajar dengan nyaman, sehingga dapat meningkatkan pengetahuan dan prestasi,” tutup Marwanih. (dic)