Serunya Sensasi Pop Chop Chicken

In Ekbis dan Hiburan, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
EKSTRA : Pop Chop Chicken yang berlokasi di Margocity hadirkan aneka makanan Khas Taiwan yang konsepnya digoreng kemudian ditambah dengan keju mozarella.

DEPOK – Sejak Juni 2017 hadir Pop Chop Chicken di Margocity. Pop Chop Chicken hadirkan sensasi seru dilidah. Menu yan didominasi oleh makanan kudapan ini dijajakan mulai dari Rp20 ribuan perporsi. Aneka menu yang ditawarkan disini sangat beragam, mulai dari smooky beef,

cheese and beef, dan juga minuman mango yakult. Selain kudapan, Pop Chop Chicken juga menyajikan menu nasi yaitu pop rice.

“Konsepnya digoreng, tapi ada juga yang menggunakan keju mozarella yang dibakar,” ujar Crew Pop Chop Chicken, Ivan Pradana kepada Radar Depok.

Ivan menuturkan, menu makanan dan minuman yang ada di Pop Chop Chicken ini merupakan makanan dari Taiwan. Segmen pembelinya kebanyakan mahasiswa dan cocok untuk take away. Sedangkan untuk dine in bisa menampung hingga 12 orang. Biasanya outlet Pop Chop Chicken ramai dikunjungi pembeli pada jam makan siang.

“Kami kebanyakan untuk take away, sesuai dengan kemasannya,” ungkapnya.

Saat ini di Pop Chop Chicken Margocity ada menu baru yaitu Chicken Skin hanya Rp19 ribu. Jika ingin menambah minuman dingin cukup tambah Rp5 ribu. Sedangkan untuk promo, Pop Chop Chicken rutin memberikan diskon atau harga khusus tergantung even yang berjalan.

“Kalau promo kami sering berikan, tergantung momennya,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu