Shawarma Station, Lezat dan Sehat

In Ekbis dan Hiburan, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
LEZATNYA : Pemilik Resto Shawarma Station, Bassem bersama istri memperlihatkan menu-menu unggulan yang rasanya Arab Banget.

DEPOK – Satu lagi resto hadir di Depok tepatnya di Jalan Margonda Raya no246. Resto yang berwarna oranye dan hijau ini bernama Shawarma Station yang menyediakan berbagai menu makanan Khas Arab. Mulai dari bahan baku hingga citarasa yang dihasilkan sangat kental dengan negara Arab. Menu-menu seperti Shawarma, Briani atau kambing bakarnya menjadi unggulan disini. Selain lezat, menu yang ditawarkan disini jelas sehat, setiap menunya dilengkapi dengan salad sayur dengan rasa khas Arab.

“Resto kami menyuguhkan semua masakan Arab, harganya jelas lebih murah namun kualitas rasa dan porsinya terbaik,” ujar Pemilik Resto Shawarma Station, Bassem kepada Radar Depok.

Bassem mengungkapkan, menariknya disini harga yang diberikan terjangkau, sehingga bisa dinikmati oleh semua segmen usia. Harga yang dibanderol mulai dari Rp20 ribuan hingga Rp40 ribun perporsi. Resto yang baru beroperasional pada 27 Oktober 2017 ini kini semakin dicari konsumen. Saat minggu pertama buka, Shawarma Station berikan promo menarik berupa buy one get one. Lalu minggu kedua setiap pembelian produk makanan bisa mendapatkan gratis ice tea. Untuk minggu ini konsumen yang datang bisa menikmati diskon 10 persen untuk setiap pemesanan.

“Akan banyak promo menarik yang diberikan kepada pengunjung,” tegasnya.

Resto ini beroperasional setiap hari mulai pukul 10:30 hingga 22:00. Bagi konsumen yang tidak bisa datang ke resto tidak perlu khawatir. Pasalnya Shawarma meberikan promo free delivery selama dua bulan kedepan. Selain itu disini konsumen juga bisa memesan melalui aplikasi ojek online. Bagi yang ingin memesan untuk berbagai kegiatan seperti ulangtahun, arisan ataupun lainnya juga bisa dilayani. Kapasitas resto yang menampung hingga 70 orang ini juga bisa direserve untuk berbagai acara.

“Bisa pesan menu masakan ataupun menggunakan resto dalam berbagai kegiatan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

gerabah kuatkan arus

Sisi Lain Pilkada Depok : Gerabah Kuatkan Arus, Menangkan Pradi-Afifah

KONSOLIDASI : Pengurus dan Relawan Gerabah saat melakukan konsolidasi di Balai Sarmili Depok, Minggu (30/08)

Read More...
PKB untuk pradi

Pilkada Depok : PKB Usung Pradi-Afifah

RESMI : Bakal Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna menerima SK Rekomendasi dari DPP PKB, di

Read More...
tangannya masuk ke penggilingan

Seram, Selama 4 Jam Pekerja Tangannya Masuk Penggilingan Daging

EVAKUASI : Petugas tengah menyelamatkan karyawan yang mengalami kecelakaan kerja, di toko milik Haji Doni,

Read More...

Mobile Sliding Menu