Siswa SMP Pelaku Penusukan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
Kompol Putu Kholis
Kasat Reskrim Polresta Depok

DEPOK – Tim Buru Sergap (Buser) Polresta Depok berhasil meringkus pelaku penusukan terhadap korban Ahmad Iqbal, warga Lingkungan Cipayung RT01/28 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya yang berstatus pelajara, dan Andrian warga Jalan Kebembem Raya RT05/02 juga pelajar.

Pelaku penusukan yakni Alfiki Kurniawan alias Bubak, tercatat sebagai siswa SMP dan tinggal di Gang H. Alim 2 RT01/05, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong. Tersangka diringkus pada Minggu (29/10) pukul 01.00.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis mengungkapkan, penusukan yang dilakukan tersangka Alfiki terhadap Iqbal dan Andrian terjadi pada Selasa (26/9) pukul 11.00.

Korban yang saat itu sedang melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Merdeka Raya, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, secara tiba-tiba dihadang oleh tersangka Alfiki bersama rekannya bernama Alam, Holand, Fadli J, dan Jayen.

“Motor korban ditendang oleh tersangka bernama Alam. Korban kemudian terjatuh. Nah, pada saat terjatuh itu, tersangka Bubak mengambil senjata tajam yang disimpan di dalam baju dan kemudian diarahkan ke korban,” kata Kholis.

Dari pengakuan tersangka Alfiki, mereka melakukan pengeroyokan dan penganiayaan untuk balas dendam terhadap siswa SMK Budi Bhakti.

“Korban bernama Andrian terluka pada tangan kanannya setelah mencoba menahan senjata tajam yang dihujamkan tersangka. Sedangkan Ahmad Iqbal pinggang bagian belakangnya mengalami luka sobek,” kata Kholis.

Setelah puas menusuk korbannya, para tersangka langsung melarikan diri. Sebulan bersembunyi, para tersangka akhirnya berhasil diringkus Tim Buser Polresta Depok. “Tersangka kita kenakan Pasal 170 KUHP dan atau Pasal 351 KUHP,” kata Kholis.

Keberhasilan polisi meringkus para tersangka berkat laporan dari sejumlah saksi. Ada sekitar lima saksi yang diperiksa. “Masih ada tersangka yang kita buru,” tutup Kholis. (ram)

You may also read!

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...
banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...

Mobile Sliding Menu