DICKY/RADARDEPOK KOMPAK: Stake holder Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, saat melakukan acara Family Gathering ke salah satu pantai di wilayah Provinsi Banten, Sabtu (18/11)
DICKY/RADARDEPOK
KOMPAK: Stake holder Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, saat melakukan acara Family Gathering ke salah satu pantai di wilayah Provinsi Banten, Sabtu (18/11)

DEPOK – Banyak upaya Kelurahan/Kecamatan Bojongsari dalam menjaga kekompakan dan sinergitas antar aparatur kelurahan, Binmas, Babinsa, pengurus PKK, LPM, dan lingkungan, salah satunya dengan menggelar silahturahmi dengan Family Gathering. Hal itu dilakukan, untuk menambah rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar stake holder Kelurahan Bojongsari.

Lurah Bojongsari, Undang Hidayat mengatakan, menjalankan program Pemkot Depok maupun kelurahan, untuk lebih tersentuh kepada masyarakat diperlukan kerjasama antar stake holder Kelurahan Bojongsari. Untuk itu, perlu dibangun sebuah kekompakan antar pimpinan di Kelurahan Bojongsari.

“Untuk membangun kekompakan kami melakukannya dengan melakukan family gathering,” ujar Undang kepada Radar Depok, kemarin.

Undang mengungkapkan, family gathering dilakukan usai seluruh aparatur kelurahan dan stake hoder Kelurahan Bojongsari, mengikuti lomba kelurahan tingkat Kota Depok mewakili Kecamatan Bojongsari. Dalam perlombaan tersebut, terlihat kekompakan seluruh stake holder dalam mendukung Kelurahan Bojongsari mengikuti lomba kelurahan tingkat Kota Depok.

Selain itu, sambung Undang apabila terbangun kekompakan dan tali silahturahmi antar stake holder, akan terbangun rasa persaudaraan. Sehingga dalam berhubungan tidak hanya terikat dalam sebuah pekerjaan, namun rasa persaudaraan dan rasa memiliki antar stake holder.

“Kami ingin kekompakan dan sinergitas stake holder Kelurahan Bojongsari tetap terjaga untuk membangun masyarakat untuk lebih baik,” tutup Undang. (dic)