Tiga Promo Sekaligus di November

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok PROFESIONAL : Tewink Salon Muslimah memberikan perawatan lengkap dan juga promo menarik setiap bulannya.

DEPOK  – Tewink Salon Muslimah yang berlokasi Jalan Margonda Raya no494 selalu memanjakan pengunjung dengan aneka perawatan dan promo menarik. Sepanjang November 2017 ini ada tiga promo sekaligus yaitu mulai dari paket special treatment, welcome gift dan promo mahasiswa. Promo-promo seperti itu memang rutin diberikan setiap bulannya, apalagi untuk member Tewink Salon Muslimah.

“Promonya ada paket khusus member, paket free member dan diskon 50 persen,” ujar Owner Tewink Salon Muslimah, Lindawati kepada Radar Depok.

Linda mengungkapkan, selain promo yang tidak pernah habis, Tewink juga memiliki beberapa perawatan unggulan mulai dari ujung kaki hingga kepala. Saat ini Tewink memiliki home treatment yang diberi nama Muztreat (muslimah treatment). Layanan ini disediakan bagi para muslimah yang tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke salon. Supaya bisa menikmati layanan ini muslimah cukup mendownload mobile aplikasinya. Cukup download dan lansgung bisa order.

“Biasanya salon penuh dan banyak yang tidak punya cukup waktu, Muztreat bisa jadi solusinya,” tuturnya.

Tewink Salon Muslimah tidak hanya berada di Jalan Margonda, namun ada tiga cabang lain di Jalan Nusantara, Beji dan dua lagi di Palembang. Saat ini jumlah Tewink sudah ada empat dan diupayakan akan ada penambahan jumlah cabang. Tewink juga sedang menyiapkan konsep franchise syariah.

“Insyaallah akan ada cabang baru dan konsepnya syariah,” tutupnya.(ina)

You may also read!

banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...
protokol kesehatan SDN Cipayung 4

Meski PJJ, SDN Cipayung 4 Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

BERSIH : Kepala SDN Cipayung 4, Juanda sedang mencuci tangan di lingungan sekolahnya, Kamis (27/08).

Read More...
kelurahan duren mekar swab test

ASN Kelurahan Duren Mekar di-Swab Test

DITES : Petugas Kesehatan Puskesmas Duren Seribu melaksanakan swab test terhadap ASN dan Non ASN

Read More...

Mobile Sliding Menu