Toyota Auto2000 Grand Depok City (GDC), Berikan Pelayanan Terbaik, Permudah Pelanggan

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
RESMI BEROPERASIONAL : Dealer Toyota Auto2000 cabang Grand Depok City resmi beroperasional, ditandai dengan memainkan angklung

DEPOK – Main dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 perluas jaringan dengan membuka cabang di Grand Depok City, Jumat (17/11). Dealer ini menjadi yang pertama di wilayah Depok dan merupakan dealer ke-9 yang diresmikan di 2017.

Chief Executive Auto2000, Agus Prajitno menuturkan, dibukanya dealer tersebut guna memberikan pelayanan terbaik dalam upaya mempermudah pelanggan untuk merasakan layanan dan fasilitas Auto2000.

MERIAH : Walikota Depok, Mohammad Idris ikut serta dalam pelepasan balon ke udara saat peresmian Dealer Toyota Auto2000 cabang Grand Depok City (GDC).

“Dengan dibukanya cabang Depok berarti Auto2000 sudah memiliki 110 cabang yang siap memberikan pelayanan lebih maksimal lagi bagi seluruh pelanggan Toyota di Indonesia,” ujar Agus.

Agus menambahkan, sejalan dengan komitmennya untuk memberikan kepuasan kepada konsumen saat memiliki mobil Toyota, di 2018 Auto2000 akan terus memperluas jaringan dealernya agar pelanggan lebih mudah mendapatkan layanan terbaik.

Auto2000 melihat adanya peluang untuk menyerap potensi pasar di wilayah ini. Berdasarkan data regpol, pasar Toyota hingga September 2017, dari total market Depok sekitar 12 ribu unit, Toyota masih memimpin di angka 37,8 persen.

Sedangkan untuk lini produk yang paling besar diserap oleh konsumen di Depok, masih dikuasai oleh Avanza dengan pencapaian pangsa pasar sebesar 35,2 persen.

“Avanza dipilih oleh masyarakat Depok karena cocok untuk kebutuhan keluarga. Selain itu, Avanza yang masuk dalam kategori MPV low juga dapat dimanfaatkan sebagai alat bantu bisnis mereka,” tegas Agus.

Kepala Cabang Auto2000 Grand Depok City, Heri Hermawan mengungkapkan, Auto 2000 Grand Depok City optimis mampu mencapai target penjualan diawal rata-rata 50 unit perbulan, serta melayani perawatan kendaraan rata-rata 31 unit setiap harinya.

Dealer Auto2000 Grand Depok City menempati lahan seluas 8.136 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 3.418 meter persegi. Untuk pembangunannya, Auto2000 harus mengeluarkan kocek investasi sebesar Rp69,7 milyar.

Di area bengkel, dealer ini dilengkapi 22 stall produksi yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), tiga stall Express Maintenance, dan tujuh stall khusus untuk pelayanan lainnya.

“Sebagai salah satu dealer terbesar Toyota, kami optimis dapat memberikan kontribusi positif dalam penjualan unit Toyota di wilayah Depok dan sekitarnya,” tutup Heri.(ina)

You may also read!

sosialisasi RKAS di sawangan

Sekolah Butuh Guru, Berikut Prosedur untuk Rekrutmennya

SOSIALISASI : Kabid Pendidikan SD, Sada Sugianto sedang memberikan penjelasan tentang perubahan RKAS terkait pandemi

Read More...
kelurahan PGS kelurahan sehat

Langkah PGS Menuju Kelurahan Sehat

GIAT : Forum koordinasi Kelurahan Sehat, yang dilakukan di aula Kantor Kelurahan Pasir Gunung Selatan

Read More...
gurame raksasa di sawangan

Rayakan Pekan Muharram, Ikan Gurame Raksasa Diarak Keliling Pengasinan

KREATIF : Penampakan ikan hias gurame yang di arak warga memperingati santunan yatim di Jalan

Read More...

Mobile Sliding Menu