Beranda Satelit Depok Turnamen Sepakbola Cegah Kenakalan Remaja

Turnamen Sepakbola Cegah Kenakalan Remaja

0
Turnamen Sepakbola Cegah Kenakalan Remaja
INDRA SIREGAR/ RADAR DEPOK PEMBUKAAN: Ketua LPM Kelurahan Rangkepanjaya, Soni Cakel (Kanan) bersiap menendang bola dalam pembukaan Turnamen Atmajaya Cup.
INDRA SIREGAR/ RADAR DEPOK
PEMBUKAAN: Ketua LPM Kelurahan Rangkepanjaya, Soni Cakel (Kanan) bersiap menendang bola dalam pembukaan Turnamen Atmajaya Cup.

DEPOK – Maraknya isu tawuran antar pelajar dan juga isu remaja yang mulai terpengaruh pergaulan bebas, Ketua LPM Kelurahan Rangkepanjaya, Soni Cakel mengajak para remaja khususnya remaja warga Kelurahan Rangkepanjaya, untuk menjauhi diri dari pergaulan yang negatif.

Ketua LPM Rangkepanjaya, Soni Cakel mengatakan, dirinya berharap agar anak – anak remaja di wilayahnya dibuatkan kegiatan lingkungan yang mendidik, agar waktu luang remaja tidak diisi dengan hal – hal yang negatif.

“Coba kita ajak anak – anak kita untuk berolah raga, seperti sepak bola atau juga kegiatan rohani seperti mengaji,” ucap Soni Cakel di sela – sela kegiatanya menghadiri turnamen sepak bola antar anak di Lapangan Atmajaya, Kelurahan Rangkepanjaya.

Dia menambahkan, guna mendukung bakat remaja agar terhindar dari aktivitas yang kurang baik, LPM Rangkepanjaya akan mengadakan sebuah turnamen sepak bola di Kelurahan Rangkepanjaya.

“Nantinya kami akan membuat LPM Rangkepanjaya Cup untuk kategori usia 15 tahun kebawah,” ucap Soni Cakel.

Dia menambhkan, semua warga Kelurahan Rangkepanjaya bisa mengikuti turnamen ini tanpa terkecuali, asal usianya sesuai dengan syarat dan ketentuan turnamen nantinya.

“Tinggal kita tunggu Ketua RT-nya yang mendaftarkan tim yang akan mengikuti kompetisi tersebut,” ucapnya.

Dia berharap, nantinya turnamen tersebut dapat mengurangi angka kenakalan remaja dan bisa meningkatkan bakat dari remaja di wilayahnya. (cr1)