Unggulkan Balkon dan Konsep Sejarah Depok

In Ekbis dan Hiburan, Wisata dan Kuliner
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
TEMPAT FAVORIT : Pengunjung sedang berada di balkon belakang Beranda Depok Café dan Resto yang menjadi salah satu tempat favorit para pengunjung di Jalan Kartini Raya, Kota Depok, kemarin.

DEPOK – Beranda Depok Cafe and Resto yang terletak di Jalan Raya Kartini, mengusung konsep sejarah Kota Depok. Hal tersebut tergambar mulai dari nama hingga interior kafe yang bernuansa tempo dulu. Selain konsep sejarah Depok, Beranda Depok kafe and resto juga mengunggulkan bagian balkon yang memperlihatkan suasana alam serta Sungai Ciliwung. Tak hanya itu, aneka menu makanan dan minuman khas Beranda Depok Cafe and Resto juga siap memanjakan lidah.

Manager Beranda Depok Kafe, Yogi Nora mengatakan, kafe berwarna dominan hitam dan coklat memang sengaja di setting untuk mengeluarkan kesan nyaman. Daftar menu juga dibuat sederhana namun lengkap. Didalam menu ditawarkan semua makanan dan minuman khas Beranda Depok Cafe and Resto. Mulai dari makanan ringan hingga berat serta aneka minuman bisa dipilih sesuai selera. Harga yang coba ditawarkan juga sesuai dengan kocek, sehingga tidak akan menguras kantong. Dan yang paling menarik jangan lewatkan promo khusus setiap bulannya.

“Kami coba menghadirkan suasana baru, biasanya kafe merupakan tempat untuk santai dan nongkrong saja, tapi di sini kami juga mengajak para pengunjung untuk merefleksikan sejarah Depok,” kata Yogi.

Yogi menuturkan, Sejarah Depok sudah mulai terasa saat memasuki pintu utama kafe tersebut. Pelayan yang menggunakan seragam krem yang dipadukan dengan warna coklat tua siap menyambut dengan ucapan selamat datang. Berjalan sedikit, kita akan disuguhkan pemandangan seni mural proses perjalanan kota depok mulai penjajahan belanda hingga saat ini. Pengunjung bisa memilih suasana ruangan baik indoor yang ada dilantai satu dan dua ataupun outdoor dimana mampu menampung hingga 150 pengunjung.

“Kami memiliki 2 lantai, dengan fasilitas wifi, mushola dan meeting room,” ungkap Yogi.

Tak sedikit masyarakat Depok maupun luar yang mengunjungi kafe ini, setiap harinya jumlah pengunjung mencapai 150 orang mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Bahkan tak sedikit yang menggelar berbagai acara  berupa arisan, ulangtahun atau gathering di Beranda Depok Cafe and Resto.

“Pengunjung bisa memesan tempat untuk berbagai acara,” tutupnya.(ade)

 

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu