Uniknya Kuliner Kekinian Dapoer Mak Ade

In Ekbis dan Hiburan, Wisata dan Kuliner
PRODUK UNGGULAN : Owner Dapoer Mak Ade, Supriatin memperlihatkan produk unggulannya yaitu My Queena dan Cireng Banyur. (Febrina/Radar Depok)

DEPOK – Dapoer Mak Ade yang berada di Swadaya 1 RT03/11 Kampung Tipar, Mekarsari, Cimanggis hadirkan menu-menu makanan yang unik, tepatnya kekinian. Baik dari segi tampilan, kemasan hingga rasa jelas berbeda. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp20 ribuan perporsinya. Adapun menu unggulan yang dijajakan di Dapoer Mak Ade yang memiliki Slogan Uenake Bikin Susah Move On ini antaralain My Queena, Cireng Banyur dan Banana Choco Crispy, nugget tape hingga salad buah.

“Saya coba tawarkan produk yang unik, rasanya jelas beda dan harganya terjangkau,” ujar Owner Dapoer Mak Ade, Supriatin kepada Radar Depok.

Atin -sapaannya- menuturkan, sampai saat ini usahanya masih berjalan secara online. Pesanan untuk beragam produk makanannya mulai dari Jabodetabek hingga keluar pulau Jawa. Untuk Cireng Banyur dan Rujak Cireng sudah dipesan ke berbagai daerah seperti Kalimantan, Sumatera dan Jawa. Untuk Banana Choco Crispy , brownies sementara baru seputaran Jabodetabek. My Queena sendiri terdiri dari tiga varian rasa yaitu Lemon, Matcha dan Cappucino. Usahanya masih dikerjakan sendiri bersama anak sehingga dalam sehari maksimal menerima pesanan 50 box saja.

“Karena masih terbatas, jadi sehari kita layani 50 box dulu,” jelasnya.

Bisnis yang baru berjalan enam bulanan ini ternyata banyak diminati pelanggan karena memang citarasa yang diberikan jelas berbeda dari yang lain. Tampilan produk yang menarik juga menjadi keunggulan lainnya yang memang banyak menarik perhatian konsumen. Bagi yang ingin melakukan order bisa melalui media sosial di facebook Ade Atin atau Instagram dapoer_mak_ade.

“Semoga kedepan bisa berkembang dan bisa menjadi oleh-oleh Khas Depok,” tutupnya.(ina)

You may also read!

kelurahan duren mekar swab test

ASN Kelurahan Duren Mekar di-Swab Test

DITES : Petugas Kesehatan Puskesmas Duren Seribu melaksanakan swab test terhadap ASN dan Non ASN

Read More...
bersaing ikut SKPP nasional

Positif Covid-19 di Bawaslu Depok Bertambah Dua Orang

DARING : Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini bersama Kepala SKPP Kota Depok, Dede Selamet

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Stop Aktivitas

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Istri Walikota Depok, Elly Farida memutuskan

Read More...

Mobile Sliding Menu