Untuk Wagub, PAN Jabar tunggu DPP

In Politika
Ketua Dewan Pimpinan wilayah (DPW) PAN Provinsi Jabar H.M Hasbullah Rahmat

DEPOK – Kendati Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Demokrat dan PKS telah meneken MoU untuk berkoalisi memenangkan Pilgub Jawa Barat 2018. Namun, partai berlambang mata hari terbit ini masih menunggu keputusan dari pusat dan menyerahkan ke Demiz  untuk menunjuk wakil gubernur dalam pesta demokrasi Bumi Parahyangan tersebut.

Seperti yang disampaikan Plt. Ketua Dewan Pimpinan wilayah (DPW) PAN Provinsi Jabar H.M Hasbullah Rahmat. tersebut untuk penentuan partai koalisi. Sedangkan untuk paket pasangan calon gubernur dan wakil, menyerahkan ke Demiz dan keputusan DPP PAN.

“PAN mendukung Demiz, mengenai wakilnya belum, masih harus melalui mekanisme di internal dan kami serahkan ke DPP dan Demiz sebagai calon gubernurnya,” kata Hasbullah saat dikonfirmasi Radar Depok, Jumat (24/11).

PAN sendiri, sambung pria yang akrab disapa bang Has ini, dari awal memang mengusung Demiz untuk maju ke Pilgub Jawa Barat. Koalisi partai sudah bergerak, dan membentuk tim gabungan dari ketiga partai untuk pemenangan nanti.

“Pembentukan timses sampai jadwal kerja tim termasuk ke DPP masing-masing sudah ditentukan. SK turun dari DPP baru kita turun ke bawah,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

sosial distance

KPU Gandeng Dinkes untuk Protokol Kesehatan Pendaftaran Pilkada Depok

ILUSTRASI : Social distancing dianggap bisa meminimalisir wabah penyebaran Korona.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Guna mencegah penyebaran

Read More...
nasdem dukung pradi afifah

Dinilai Mampu Membawa Perubahan, NasDem Dukung Pradi-Afifah

SURAT KEPUTUSAN : Ketua DPD NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti didampingi sejumlah pengurus menyerahkan

Read More...
kantor KPU depok sore

Berikut Rincian Pendamping yang Diperbolehkan Saat Pendaftaran Pilkada Depok

PEMBERITAHUAN : Running text pemberitahuan mengenai penyelenggaraan Pilkada Kota Depok di depan Kantor KPU Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu