Urban Traveler Mulai Rp149 Ribuan

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
TERBARU : Bata mengeluarkan produk Urban Traveler dimana produk ini terbuat dari kanvas dan harganya bersahabat.

DEPOK – Outlet Bata yang berlokasi di Jalan Kemakmuran no 43 mengeluarkan produk terbaru yaitu Urban Traveler. Produk ini terbuat dari kanvas dengan model sederhana namun tetap menarik dengan tambahan pilihan warna dan motif. Harganya pun bersahabat, mulai dari Tp149 ribu hingga Rp179 ribuan perpasang.

“Produknya bervariasi, cocok digunakan sehari-hari dan bepergian,” ujar Kepala Toko Bata Kemakmuran Depok Dua, Nurhasanah kepada Radar Depok.

Dede -sapaanya- mengungkapkan, selain produk terbaru, ada beberapa promo spesial yang diberikan. Adapun promonya berupa harga khusus yang di diskon dimana dari harga Rp199 ribu menjadi Rp150 ribu saja perpasangnya. Lalu ada juga produk seharga Rp249 ribuan diskon menjadi Rp200 ribu. Produk diberi diskon sebesar Rp50 ribuan perpasangnya. Harga khusus ini diberikan untuk artikel tertentu.

“Harga spesial untuk artikel tertentu didiskon Rp50 ribu,” tegasnya.

Seperti diketahui, Bata selalu mempunyai produk keluaran baru disetiap bulannya. Mulai dari segmen anak-anak, remaja hingga dewasa tersedia disini. Bahkan setiap bulan juga diberikan promo menarik. Produk Bata tidak hanya berupa sepatu dan sandal, namun juga ada beberapa koleksi tas terbaik dan beberapa aksesoris lainnya seperti kaos kaki.

“Setiap bulan ada produk baru dan promo menarik,” tutupnya.(ina)

You may also read!

ilustrasi jadwal kalender

Daftar Hari-hari Besar Nasional dan Internasional

  RADARDEPOK.COM - Selain hari-hari besar nasional/internasional serta hari besar keagamaan yang ditetapkan sebagai hari libur nasional, masih ada banyak

Read More...
kantor kecamatan sukmajaya

Pelayanan Kantor Kecamatan Sukmajaya Buka Lagi

HARI INI : Pelayanan di Kantor Kecamatan Sukmajaya kembali dibuka setelah ditutup beberapa hari. FOTO

Read More...
ipda tholib tangan putus

Kisah Perjuangan Patriot Ipda Tholib : Kehilangan Tangan di Aceh dan Sempat Batal Jadi Ayah

Ipda Tolib.   RADARDEPOK.COM – Korps Brigade Mobile (Brimob) Polri merupakan kesatuan operasi khusus bersifat paramiliter. Dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu