Beranda Pendidikan Usahid Wisuda 294 Mahasiswa, Target Pariwisata Sadar Hukum

Usahid Wisuda 294 Mahasiswa, Target Pariwisata Sadar Hukum

0
Usahid Wisuda 294 Mahasiswa, Target Pariwisata Sadar Hukum
IST SELAMAT: Universitas Sahid (USahid) Jakarta mengadakan prosesi wisuda ke-39 dengan jumlah total ada 294 wisudawan dari lima fakultas di Puri Agung Convetion Hall, Grand Sahid Jaya Hotel, Kamis (9/11).
IST
SELAMAT: Universitas Sahid (USahid) Jakarta mengadakan prosesi wisuda ke-39 dengan jumlah total ada 294 wisudawan dari lima fakultas di Puri Agung Convetion Hall, Grand Sahid Jaya Hotel, Kamis (9/11).

DEPOK – Universitas Sahid (USahid) Jakarta yang berlokasi di Jalan Prof. Dr. Soepomo, SH, No.84, Tebet, Jakarta Selatan, mengadakan acara wisuda. Acara yang digelar di Puri Agung Convetion Hall, Grand Sahid Jaya Hotel, ada 294 wisudawan dari lima fakultas yang diluluskan.

Dalam acara wisuda USahid ke-39 tersebut, akan ada pemberian penghargaan kepada wisudawan terbaik, yakni Astrid Remiva dari Fakultas Hukum yang mendapatkan IPK 3,92, Firda Sabrina dari Fikom/Humas dengan IPK 3,84, Devina Giska Perdani dari D3 Fikom dengan IPK Mellisa Martina dari Fakultas Teknik dengan IPK 3,78, Putri Laila Syakinah dari Fakultas Ekonomi dengan IPK 3,85, Debby Citra Dewi dari Magister Ilmu Komunikasi dengan IPK 3,85, dan Dedi Kurnia Syah Putra dari Doktor Ilmu Komunikasi dengan IPK 3,84.

Rektor USahid Jakarta, Kohar Sulistyadi mengatakan, pihaknya selalu patuh dan taat azas dalam melaksanakan proses pembelajaran sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan Kemenristek Dikti dan Kopertis Wilayaj II. USahid menjadi perguruan tinggi yang sehat dalam tata kelola dan memiliki legalitas yang baik, sehingga bisa mencetak lulusan yang berkualitas.

“Modal dasar semangat budaya Sahid serta Tridarma Perguruan Tinggi yang bercirikan kewirausahaan dan kepariwisataan. Selain itu, suasana akademik dan tata kelola institusi sebagai bekal USahid menapak masa depan,” katanya dalam rilis yang diterima.

Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya, Nugroho Sukamdani menuturkan, wisuda yang mengambil tema Perspektif Hukum Industri Pariwisata di Tengah Persaingan Global, sangat relevan dan menggambarkan komitmen USahid dalam penyelenggaraan akademik yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang kompetitif dan berkemampuan plua, dalam bidang hukum, industri pariwisata dan wirausaha.

“USahid berkomitmen menghasilkan lulusan yang berkemampuan hukum, industri pariwisata dan wirausaha, sehingga memberikan kontribusi dalam menciptakan lapangan pekerjaan baru di tanah air,” katanya. (peb)