Wakil Rakyat Sidak UPN

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK MELANGGAR ATURAN : Mahasiswa sedang beraktifitas di gedung baru UPN Veteran Jakarta di kawasan RT 2/5, Kelurahan/Kecamatan Limo, yang dikabarkan belum mengantongi IMB, kemarin.

DEPOK-Wakil rakyat tidak tinggal diam terkait gedung baru Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran, di RT2/5 Kelurahan/Kecamatan Limo, yang belum mengatongi izin mendirikan bangunan (IMB). Dalam waktu dekat, pejabat yang dipilih rakayat ini akan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke gedung tersebut.

“Segera mungkin kami panggil dinas perizinan,” kata Anggota Komisi A DPRD Depok, Hamzah, kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Pemanggilan ini, kata dia, untuk lebih jelas mengetahui apakah benar-benar belum mengurus izin membangun gedung UPN yang baru itu. “Kami tanya ke Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Depok. Apakah ada izinya atau tidak,” terang dia.

Tidak hanya memangil BPMP2T Depok, Hamzah juga menegaskan, akan menjadwalkan melakukan sidak bersama BPMP2T ke gedung baru UPN, yang masih dalam tahapan penyelesaian. “Kami akan segera jadwalkan sidak bersama dinas terkait,” tegas politisi Gerindra ini.

Terpisah Dekan Falkutas Ilmu Kesehatan (Fikes) UPN Veteran, Desak Nyoman Sithi menegaskan, pembangunan gedung UPN Veteran, di RT2/5 Kelurahan/Kecamatan Limo IMB-nya sedang diurus. “Sedang diurus izinya,” tegas Desak, kepada Radar Depok.

Menurutnya, pembangunan yang dilakukan UPN ini terkait perizinan urusannya pemerintah dengan pihak pemerintah. Namun, pihaknya juga menaati peraturan dengan membuat izin.  Akan tetapi, sebelum dibuatkan IMB gedung itu, pembagunan sudah mulai dilakukan. Dia berangapan bahwa proses perizinan agak lama. “Pembangunan gedung itu tentu yang tahu persis rektor dan tim pembangunan,” tutupnya.(irw)

You may also read!

penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu