Febrina/Radar Depok SINERGI : UKM Pertanian Kota Depok mengadakan pelatihan motivasi dan branding marketing online di SMK Fornus.
yamaha-nmax
Febrina/Radar Depok SINERGI : UKM Pertanian Kota Depok mengadakan pelatihan motivasi dan branding marketing online di SMK Fornus.

UKM Pertanian Kota Depok kembali menggelar pelatihan motivasi dan branding marketing online. Kali ini kegiatan dilaksanakan di SMK Fornus yang berada di Sukatani, Tapos. Sebanyak 92 peserta dimana 72 orang dari SMK Fornus dan 20 orang dari UKMP mengikuti pelatihan yang tujuannya untuk membantu promo produk UKM di website.

LAPORAN : FEBRINA

Pelatihan kali ini pesertanya gabungan antara siswa SMK Fornus dan anggota UKMP Kota Depok. Nantinya akan ada sinergi antara anggota UKMP Kota Dengan dengan para siswa SMK jurusan teknik komputer. Siswa SMK jurusan teknik dilatih untuk bisa membuat website dan itu bisa membantu anggota UKMP Depok dalam mempromosikan produk unggulannya. Dan bagi para siswa bisa menjadi tambahan pendapatan.

Baca Juga  Lagi Viral, Ini Lirik Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet

“Disini yang muda yang berpenghasilan, jadi luar biasa,” ujar Ketua UKMP Kota Depok, Tanti Guntari kepada Radar Depok.

Ketua Yayasan SMK Fornus, Wahyudi menuturkan, kegiatan ini tentunya sangat membantu para siswa jurusan teknik komputer. Disini siswa dituntut kreatif dan dari siru bisa menambah pengetahuan serta menciptakan entrepeneur muda. Dengan adanya penyelenggaraan kegiatan ini bisa mempercepat menjadi wirausaha yang siap. Sehingga sejak muda tidak menunggu tua maka sudah punya usaha, bisa menciptakan produk serta memasarkannya.

“Bersinergi dengan UKMP ini maka para siswa mendapat wawasan soal produk,” tutup Wahyudi.(*)