Beranda Satelit Depok Bangun Kekompakan Dapat Dilakukan dari Hal Kecil

Bangun Kekompakan Dapat Dilakukan dari Hal Kecil

0
Bangun Kekompakan Dapat Dilakukan dari Hal Kecil
DICKY/RADAR DEPOK ISTIRAHAT SIANG: Tiga pilar Kelurahan Bojongsari Baru, Bojongsari, makan siang bersama di kantor kelurahan, Selasa (28/11).
DICKY/RADAR DEPOK
ISTIRAHAT SIANG: Tiga pilar Kelurahan Bojongsari Baru, Bojongsari, makan siang bersama di kantor kelurahan, Selasa (28/11).

Dalam menjalankan roda pemerintahan dalam penerapan program pemerintah maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat, tidak dapat dilakukan secara individual. Akan tetapi diperlukan kebersamaan dan kekompakan. Hal itulah yang terus dipertahankan tiga pilar Kelurahan Bojongsari Baru, Bojongsari.

Laporan: Dicky Agung Prihanto

 

Saat jam istirahat siang, tiga pilar Kelurahan Bojongsari Baru, berkumpul di depan kantor kelurahan. Beralaskan meja, terlihat tiga pilar kelurahan tengah bersiap melakukan makan siang bersama.

Lurah Bojongsari Baru, Widi Handayani mengatakan, makan siang bersama merupakan salah satu bentuk dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan tiga pilar. Menurutnya, membangun kekompakan dapat dilakukan dari hal sekecil mungkin.

“Kami rutin melakukan makan siang dalam membentuk rasa kebersamaan,” ujar Widi.

Dalam menjalankan tugas dalam melayani maupun menyampaikan program, tidak dapat dilakukan secara sendiri. Untuk itu, sangat penting artinya dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan di dalam tubuh tiga pilar.

Tidak hanya itu, perempuan yang tinggal di wilayah Kecamatan Sawangan menuturkan, dengan kebersamaan dan kekompakan, akan meringankan tugas dalam mengayomi masyarakat.

“Kami akan terus berusaha menjaga kebersamaan dan kekompakan untuk masyarakat Kelurahan Bojongsari Baru,” ujar Widi. (*)