Bawa Pulang Delapan Medali di Kohanta Karate

In Metropolis
ADE/RADARDEPOK
BANYAK MEDALI : SD Muhammadiyah Meruyung, di Jalan Meruyung Raya No3 Kelurahan Meruyung, Limo berhasil membawa pulang delapan mendali : dua emas dan enam perak di kejuaraan Karate se-Jabodetabek 1 St Kohanta, kemarin.

DEPOK-Koleksi piala SD Muhammadiyah Meruyung bertambah padat di lemarinya. Sekolah di Jalan Meruyung Raya No3 Kelurahan Meruyung, Limo itu kemarin berhasil membawa pulang delapan mendali : dua emas dan enam perak. Torehan yang membanggakan tersebut didapat dari kejuaraan Karate se-Jabodetabek 1 St Kohanta Karate tahun 2017, di Gedung Olahraga dan Kesenian Bogor.

Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Muhtadin Tyas mengaku, sangat puas dengan raihan prestasi yang ditorehkan anak didiknya, pada ajang Karate se-Jabodetabek 1 St Kohanta Karate tahun 2017. Dia berharap di penguhujung tahun ini, masih ada prestasi yang bisa direngkuh.

Dikejuaraan kali ini, sambung Tyas anak didiknya Chayara Qonita siswa kelas 5 dan Muhamad Zen siswa kelas 2 berhasil menggondol Medali Emas. Chayara Qonita berhasil mendulang medali emas pada kategori pertandingan Komute, dan medali perak kategori pertandingan Kata. Sementara Muhamad Zen meraih medali emas di kategori pertandingan Kata dan medali perak pada kategori pertandingan Kata.

Pada ajang yang sama Galih siswa kelas 4, juga berhasil meraup dua medali perak di kategori pertandingan Komute dan kategori pertandingan Kata. Tak kentinggalan Hudzaifah Ilfan siswa kelas 2 yang juga berhasil menggondol dua medali perak. Jika ditotal SD Muhammadiyah Meruyung berhasil mendulang delapan medali pada event Kejuaraan Karate tingkat Jabotabek tahun 2017.

“Banyak sekali prestasi yang berhasil kami koleksi pada tahun ini, baik dibidang akademik maupun prestasi non akademik. Yang paling membanggakan pada tahun ini, kami mampu mengukir prestasi ditingkat Nasional dan Internasional,” terangnnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Salah satu Karateka SD Muhammadiyah Meruyung, Chayara Qonita mengaku, senang bisa membawa nama baik sekolah dalam kejuaraan ini. Dia yakin ditahun depan sejumlah prestasi bisa kembali didulang sekolah, mengingat banyak karateka disini yang tekniknya mumpuni.(ade)

You may also read!

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...
banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...

Mobile Sliding Menu