DICKY/RADARDEPOK PRESTASI: Lurah Bojongsari, Undang Hidayat saat menerima penghargaan Walikota Depok dalam lomba Kelurahan di lapangan Balaikota Depok, kemarin.
DICKY/RADARDEPOK
PRESTASI: Lurah Bojongsari, Undang Hidayat saat menerima penghargaan Walikota Depok dalam lomba Kelurahan di lapangan Balaikota Depok, kemarin.

Atas kebersamaan antar semua pihak, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari menjadi juara tiga dalam Lomba Kelurahan Tingkat Kota Depok, yang digelar beberapa waktu lalu. Lomba tersebut tersirat makna dengan kebersamaan, Kelurahan Bojongsari dapat berprestasi.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

 

Balaikota Depok menjadi saksi bisu atas keberhasilan Kelurahan/Kecamatan Bojongsari menjadi juara tiga dalam Lomba Kelurahan Tingkat Kota Depok. Penyerahan penghargaan diberikan usai melaksanakan apel bersama di lapangan Balaikota Depok.

Usai penyerahan penghargaan, Lurah Bojongsari Undang Hidayat mengatakan, prestasi Kelurahan Bojongsari dalam lomba Kelurahan Tingkat Kota Depok, menjadi pelecut pihaknya dalam meningkatkan pelayanan masyarakat Bojongsari.

“Kami menjadi juara ketiga dalam lomba kelurahan, ini adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan, karena bersaing dengan 62 kelurahan lainnya di Kota Depok,” ujar Undang.

Pria yang pernah menjabat sebagai Lurah Duren Seribu itu mengungkapkan, prestasi Lomba Kelurahan tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang telah membantu, mulai dari kader PKK, pengurus lingkungan, LPM, dan tokoh masyarakat.

Tidak hanya itu, sambung Undang belum lama ini Kelurahan Bojongsari mendapat penghargaan dalam mendukung penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Kelurahan Bojongsari berada di posisi ketiga setelah Kelurahan Serua dan Sukmajaya. Dia mengapresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung Kelurahan Bojongsari Serasi dan Berprestasi (Asri).

“Semoga Bojongsari tetap Asri dalam mendukung Program Pemkot Depok,” tutup Undang. (*)